2 Teroris Pokemon World Championships Berhasil Dibekuk

in

Turnamen game harusnya menjadi momen yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua penggemar game. Tapi entah apa yang dipikirkan James Stumbo (27), dan Kevin Norton (18) istilah “tak terlupakan” sepertinya dikonotasikan dengan aksi kriminal.

Jumat (21/08/2015), polisi Boston berhasil menangkap dua peserta Pokemon World Championship yang berasal dari Iowa ini setelah ancaman yang mereka umumkan di media Facebook. Pada hari Rabu (19/08/2015), James Stumbo memposting foto 2 senjata api diatas kap bagasi mobil dengan kata-kata, “Kevin Norton dan saya siap untuk dunia, Boston kami datang!!!”. Disambung dengan komentar ambigu dari Kevin Norton bahwa mereka akan menaklukan kompetisi (disini ia memakai kata “Killing the competition” dalam bahasa aslinya). Pada profile picture-nya Kevin, bisa terlihat ia memajang fotonya sedang memegang senjata api.

 

Polisi langsung menindak cepat, setelah sekuriti Hynes Convention Center (tempat diselenggarakan-nya acara) melakukan penyelidikan atas pengumuman perang tersebut. Kamis (20/08/2015) para detektif berhasil mencegat mereka sebelum berhasil mengikuti acara.

Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan 1 shotgun, 1 rifle, pisau berburu, serta beberapa banderol amunisi senjata yang tak memiliki ijin kepemilikan. Keduanya ditahan esok harinya, dengan tuduhan Kepemilikan Senjata Api Tanpa Ijin Hukum.

Berkat komitmen penuh dari pihak penyelenggara, sekuriti gedung, dan pihak berwajib setempat dalam menjamin keamanan selama event Pokemon World Championship berlangsung, sebuah tragedi berhasil dihindarkan dan tak ada satupun korban jiwa maupun luka-luka. Syukur lah…

 

sumber :

nintendolife

nydailynews

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.