2 Tim Legendaris Dota 2, The Alliance TI3 dan NAVI TI1 akan Kembali Bertarung dalam Turnamen Midas Mode 2.0

navi

Meskipun bukan turnamen official dari Valve ataupun turnamen dengan total hadiah uang yang besar, namun sepertinya turnamen Midas Mode 2.0 akan menjadi trending topik bagi para pemain Dota 2 diseluruh dunia. Apalagi kalau bukan tim-tim yang berlaga didalam turnamen tersebut. Saat ini sudah dipastikan ada 12 tim yang akan bertanding dalam turnamen buatan komunitas Dota 2 Moonduck TV tersebut.

Turnamen tersebut nantinya akan dihadiri oleh tim besar seperti Juara TI 8 dan 9 OG,  Vici Gaming, Fnatic, EnternalEnvy stack, Burning Stack, dan JStrom. Bukan itu saja Midas Mode 2.0 kali ini menghadirkan dua tim legendaris Dota 2 yang selama ini sudah terpisah. Kedua tim tersebut adalah The Alliance juara TI 2013 yang diisi oleh Loda, S4, AdmiralBulldog, EGM, dan Akke. Serta sang juara The International pertama kali NAVI yang diisi oleh ArtStyle, Dendi, XBOCT, Puppey, dan LightofHaven.

Ajang reuni dua tim legendaris Dota 2 tersbeut tentunya ditunggu-tunggu para fans Dota 2 yang sudah hadir sejak tahun 2011 silam. Mereka dapat menyaksikan lagi tim dan pemain kesayangannya bermain Dota 2 bersama dalam sebuah turnamen internasional.

Turnamen Midas Mode 2.0 sendiri akan dilaksanakan pada 24 september hingga 2 oktober mendatang. Turnamen dari Moonduck TV tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar 150.000 dollar Amerika atau sekitar 2 milyar rupiah. Tidak penting siapa nantinya yang memenangkan turnamen tersebut. Namun para penonton dapat terhibur dan bernostalgia dengan tim legendaris kesayangan mereka bermain kembali nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version