20 Cosplay League of Legends Wild Rift yang (Mungkin) Bisa Bebaskanmu dari Losestreak

Cosplay League of Legends Wild Rift

Habis winstreak, terbitlah losestreak. Jargon tersebut mungkin tidak asing bagi telinga pemain League of Legends Wild Rift maupun mereka yang telah berlalu lalang di dunia MOBA atau game kompetitif secara umum. Walau tidak ada yang bisa membuktikan algoritma dibaliknya, seolah-olah menjadi rahasia umum bahwa developer sengaja menyatukanmu dengan anggota tim tidak berguna setelah menang berturut-turut.

Mencoba mematahkan kutukan tersebut, terutama kamu yang tengah berjuang keluar dari kekalahan tiada akhir saat ini, berikut 20 cosplay League of Legends Wild Rift yang bisa kamu nikmati dahulu dan (mungkin) ampuh membebaskanmu dari losestreak.

Beberapa Champion maupun skin yang disertakan dalam artikel ini belum hadir di Wild Rift. Kamu bisa klik masing-masing nama cosplayer yang tersemat di tiap-tiap fotonya jika berminat mengetahui karya-karya lain mereka.

Nah, kira-kira Champion League of Legends mana yang paling kamu tunggu kedatangannya di Wild Rift? Share langsung di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version