20 Games Mobile Terbaik pada tahun 2018 versi Google Playstore

123

Baru beberapa bulan yang lalu Google Play membuka Voting tentang beberapa game serta apps terbaik di tahun 2018 yang bernama “User Choice Awards 2018”. Game – game tersebut meliputi beberapa game popular yang sering dimainkan di tahun 2018. Nah, Untuk anda yang tertarik dengan games Mobile berkualitas pilihan Google Play Store. Berikut adalah beberapa game terbaik 2018 versi Google Playstore yang wajib kalian coba. Game – game dibawah dikategorikan menjadi Best Games, Best Casual, Most Innovative, Most Competitive, dan Best Indie.

Best Games 2018

PUBG Mobile adalah game besutan tencent yang mendapat peringkat pertama sebagai game terbaik di Google Play store. Game ini memberikan gameplay Survival of the fittest dimana pemain akan dihadapkan bersama – sama dengan 99 orang pemain lainnya dan bertarung bersama di sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya. Pemain juga dapat membentuk team untuk memenangkan pertandingan tersebut secara bersamaan. Game ini telah di download lebih dari 100 juta pemain dan mendapatkan review lebih dari 4 oleh 8 juta orang. Jadi tidak mengherankan jika PUBG mendapatkan gelar Best Games of 2018.


Best Casual

Penghargaan ini diberikan kepada Game yang memiliki grafik yang menarik, permainan yang simple dan asik dengan gameplay serta tutorial yang tidak membingungkan. Kesemua game yang terdaftar dibawah ini dapat dimainkan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Berikut adalah Best Casual game.


Most Innovative

Game – game dibawah ini menghadirkan gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya. Innovative, dan creative merupakan tema dari game ini. Game – game berikut membawa angin segar buatmu yang ingin mencari game dengan gameplay yang menarik. Berikut adalah game – game yang masuk ke dalam Most Innovative game di tahun 2018.


Most Competitive

Game dibawah ini menghadirkan gameplay yang competitive, dimana pemain dapat bertanding dengan pemain lainnya baik secara online maupun offline. Bertarung dengan menggunakan strategi dan mendapatkan kepuasan saat memenangkan pertandingan. Berikut adalah beberapa game tersebut.


Best Indie

Terlepas dari game game lain dari perusahaan ternama, ternyata ada juga developer independent yang dapat membuat game yang unik dan menarik. Nah, game dibawah adalah beberapa game yang masuk sebagai game terbaik yang dibuat oleh developer independent tersebut.


Nah, itulah beberapa game terbaik versi Google play pada tahun 2018. Seberapa banyak game diatas yang pernah kalian mainkan? Kalo mimin sih PUBG, Asphalt ya. Bagaimana dengan kalian?

Simak artikel game lainnya di Gamebrott, serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version