20 Karakter Game yang Paling Dicari Video ‘Nakalnya’ di Tahun 2019

in

Tahun 2019 agaknya bisa dibilang merupakan tahun yang cukup panas untuk industri video game, karena begitu banyak judul berkualitas yang bersaing demi menyandang predikat Game of the Year. Namun apakah kamu tahu hal panas lainnya yang terjadi tahun 2019? Ya! Para karakter-karakter video game yang ‘dipaksa’ beralih profesi menjadi konten pemenuh hasrat di berbagai situs nakal.

Seperti Pornhub misalnya, dimana situs penyedia video-video dewasa tersebut kembali membagikan insight menarik terkait hal-hal nakal apa saja yang populer selama tahun 2019 kemarin, dan salah satunya berhubungan dengan video game. Berikut 20 karakter game yang paling dicari video nakalnya selama setahun kemarin.

Jika membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, cukup banyak karakter-karakter baru yang terdampar dalam kontes kepopuleran konten nakal kali ini. Walau memang tidak bisa dipungkiri bahwa karakter-karakter Overwatch yang lagi-lagi mendominasi di tahun 2019.

Dari 20 karakter di atas, penulis sangat yakin bahwa kamu juga berkontribusi besar atas kepopuleran yang diraih oleh karakter-karakter tersebut selama tahun 2019 kemarin. Masih ada delapan karakter lagi yang sengaja tak penulis sertakan pada artikel ini karena angka 20 lebih enak dilihat. Kamu bisa cek delapan karakter tersebut serta beberapa insight menarik terkait video game lainnya pada halaman ini.

Nah, apakah karakter-karakter game favoritmu berhasil masuk ke dalam list pencarian populer ini? Atau justru beruntung dan selamat dari serbuan mahluk-mahluk cabul yang sedang berahi? Yuk, share aja pendapatmu di kolom komentar!

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.