20 Rekomendasi Game PS4 Buat Kamu yang Baru Beli PlayStation 4

game ps4

Terlepas dari kenyataan bahwa PS5 sendiri kini sudah diluncurkan, kelangkaan akibat pandemi COVID-19 yang membuat produksi jadi bgeitu terbatas membuat konsol generasi terbaru dari Sony tersebut lebih sulit didapatkan, terutama jika kamu tidak ingin membeli dari tengkulak yang menjualnya dengan harga jauh lebih tinggi.

Namun bagi kamu yang telah menabung untuk langsung membeli PS5 tetapi belum pernah memiliki konsol-konsol generasi sebelumnya, membeli PS4 sendiri masih merupakan alternatif terbaik jika kamu tidak ingin merogoh kocek lebih banyak. Hal ini menimbang bahwa game eksklusif PS5 sendiri masih bisa dihitung dengan jari dan kebanyakan game yang tersedia hanyalah sekadar upgrade grafis dan performa dari versi PS4-nya. Tidak sampai disitu, Sony sendiri mengkonfirmasikan bahwa beberapa game eksklusif dari studio-studio dibawah naungan PlayStation sendiri pun masih akan sambangi PS4.

Tidak perlu khawatir merasa ketinggalan zaman tentunya karena berikut ini akan saya bantu rekomendasikan 20 game PS4 terbaik untuk kamu yang baru memiliki konsol PlayStation 4.

1. The Last of Us Remastered

2. Horizon Zero Dawn

3. Persona 5 The Royal

4. Tekken 7

5. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

6. Marvel’s Spider-Man

7. The Witcher 3: Wild Hunt

8. Dragon Age: Inquisition

9. The Last Remnant Remastered

10. Red Dead Redemption

11. Yakuza 0

12. Bloodborne

13. Uncharted 4: A Thief’s End

14. Persona 5 Strikers

15. Guilty Gear -Strive-

16. God of War

17. NieR: Automata

18. Ghost of Tsushima

19. Judgment

20. Sekiro: Shadows Die Twice


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version