20 tahun bersama, Koei Tecmo menggoda sebuah project baru terkait game Dynasty Warriors

in

Pemain yang menyukai game – game aksi dengan pertempuran yang keren pastinya sudah mengenal sebuah seri game konsol yang sudah mendunia bernama Dynasty Warriors. Pasalnya game yang dibuat oleh Koei Tecmo tersebut baru – baru ini merayakan ulang tahun ke 20nya, dan pada official website yang diluncurkan oleh Koei Tecmo. Game aksi musou tersebut sepertinya akan merilis sebuah project baru terkait dengan Dynasty Warriors.


Dilansir dari Gematsu, ada sebuah pesan yang dikirim dari producer serial game Dynasty Warriors “Akihiro Suzuki” yang mengatakan bahwa “Dalam menyarakan 20 tahunnya, Kami telah membuat beragam project baru, dan sedang berusaha agar dapat merilis informasi baru yang terkait dengan game”

Dalam website tersebut, fans juga bisa melihat timeline dari serial game Dynasty Warriors yang dimulai pada Agustus tahun 2000 dengan nama Shin Sangoku Musou di Jepang atau yang sering disebut sebagai Dynasty Warrior 2 di Jepang. kerennya lagi, jika fans melakukan scroll kebawah, kalian bisa melihat bahwa di tahun 2020, tertera sebuah kata “New Project” yang berarti Koei Tecmo sekarang ini memang sedang mempersiapkan sebuah project game baru terkait dengan serial tersebut.

Nah, jika melihat dari game – game sebelumnya, semoga saja project baru tersebut bukanlah game gacha yang tidak semenarik game – game konsolnya.

Baca lagi informasi menarik lainnya terkait dengan Dynasty Warriors dan artikel lainnya dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.