20 Youtuber AOV Indonesia Pengganti Pasca EJ Gaming Pindah ke PUBG Mobile


Follow Us

Pasca absenya EJ Gaming atau biasa kita tahu sebagai Bang Erwin Jingga memilih untuk vakum dari dunia AOV dalam segi konten yang dibuatnya dalam Channel Youtube pribadinya memanglah banyak memberi dampak pada Challangers, terutama fans garis kerasnya yang memanglah mengikuti perkembangan dan update selalu tentang konten AOV dari Bang EJ.

Nulis artikel dibayar


Setelah vakum dari konten AOV dan berpindah ke game PUBG nampaknya Bang EJ makin menemukan kesuksesanya dalam dunia Youtube, dari jumlah View disetiap Video hingga Subscriber Bang EJ meningkat drastis, ditambah respon positif dari penikmat konten PUBG dinilai terlihat jauh lebih memiliki rasa antusias yang positif, sehingga tidak heran berbagai konten yang berbau PUBG di Indonesia sekarang sangatlah diminati dan dinilai nyaman untuk diikuti, karena terhindar dari sifat-sifat Toxic dan Cancer yang dinilai oleh sebagian besar Gamers Indonesia sangatlah mengganggu.

Dalam konteks Youtuber dan Konten Creator Game, sudah tidak heran jika selain tertarik dalam membahas Game terkait, unsur dari kenyamanan dan respon dari para penonton atau penikmat konten menjadi suatu alat ukur bagi setiap Konten Creator.

BACA JUGA  Seorang Triliuner Misterius Ingin Selenggarakan Battle Royale 'Sungguhan'

Ibarat Rapor jaman sekolah, kita anggap perilaku kegiatan belajar pada setiap Semester adalah Konten, dan pelakunya adalah Siswa yang bisa kita ibaratkan sebagai Konten Creatornya, sedangkan Gurunya adalah kita para penikmat konten.

Selalu ada penilaian yang diberikan disetiap pembagian Rapor di sekolah bukan? Apakah nilai yang didapat Bang EJ di rapor terbilang jelek? mungkin saja, tetapi apakah itu semata-mata karena Konten yang diberikan jelek? sekedar mengingatkan konten AOV yang Bang EJ berikan kami nilai sangatlah edukatif dan lengkap, ditambah cara pembawaan yang menghibur adalah menjadi bukti bahwa Subscriber Bang EJ terus meningkat berkat konten AOV yang menarik.

Kenapa memilih Vacum? ada pertanyaan besar disitu, dengan bukti cara Bang EJ membawakan konten seperti diatas bagaimana penilaian kalian tentang Bang EJ? Kalian yang bisa menilainya selaku Guru dalam peran ini. Sebagai Guru apakah kalian memberikan perkembangan kepada Siswa? jawabanya nampaknya sudah diberikan oleh Bang EJ. Dengan bukti jumlah Viewers dan Subscriber bertambah pesat setelah pindah sekolah (PUBG Mobile) nampaknya sekolah baru Bang EJ memberikan banyak ruang untuk Siswanya berkembang, dengan Guru dan lingkungan yang dinilai lebih positif ketimbang sekolah lamanya.

BACA JUGA  Garena Siap Merilis Call of Duty Versi Mobile dikawasan Asia Tenggara!

Lalu pertanyaanya lagi adalah, mengapa Bang EJ sampai pindah sekolah? kalian sebagai Guru harusnya dapat menjawab ini.


Apakah AOV Tetapi Baik-baik saja Pasca ditinggal Influencernya?

Namun kalian tidak usah khawatir, AOV akan tetap baik-baik saja pasca kehilangan salah satu Influencer terbesarnya AOV akhir-akhir ini, menurut kami hal ini tidaklah memberikan pengaruh terhadap gamenya, hanya dari segi Konten Creator saja dan itu tidak mempengaruhi Nasib dan Gameplay kalian pada Ranked match bukan? mengapa dipusingkan?

Terdapat banyak Youtuber AOV Indonesia yang kami nilai tidaklah kalah dengan Bang EJ dalam segi pembahasan, hanya saja cara pembawaan yang berbeda, tetapi selama itu tetap dalam koridor yang sama yaitu membahas tentang AOV menurut kami tidaklah masalah siapapun yang membut kontenya. Maka dari itu kita langsung saja berikan contoh Youtuber AOV yang berisi Pro Player AOV, Coach AOV dan Konten Creator yang tidak kalah dan siap berkembang lebih baik lagi kedepanya. Siapa mereka? Ini dia!

BACA JUGA  Aplikasi Facebook dan Messenger di Android dan iOS akan Kembali Disatukan ?

Ini dia 20 Youtuber AOV Indonesia Alternatif Selain EJ Gaming


20. CL World


19. Stewart Tiolamon


18. RRQ Easy


17. Kurus Esports


16. MythR


15. Wi Raww


14. Coach Carraway


13. Kurohiko


12. Adji Sven


11. Wahyu Febri


10. Mikhael Anthony


9. Dikky Saputra


8. Ucop Gaming


7. Kidd Gaming


6. BangBin


5. Donny Gunawan


4. Evos Hanss


3. Steven Age


2. Aldi Kurnia


1. Susugajah Gaming


itulah 20 Youtuber AOV Pengganti Bang EJ selagi beliau vacum dari dunia AOV.

Kembali lagi, sebagai Guru apakah kita selaku penikmat konten dapat memberikan Siswa kita berkembang dan lebih baik? pikirkanlah jika kita tidak ingin lagi kehilangan Siswa potensial dan berbakat sampai pindah ke sekolah lain.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech oleh Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item