21 Tahun Berlalu, Team17 Hadirkan Update Baru Untuk Worms Armageddon

worms armageddon featured

Pastinya gamers penyuka game berbasis turn-based tak asing lagi dengan judul game klasik satu ini, Worms Armageddon. Salah satu franchise game Worms kembangan Team17 tersebut kini hadir kembali setelah 21 tahun sejak perilisan awal, lewat sebuah update yang diumumkan baru-baru ini oleh sang pengembang.

Dilansir melalui situs resminya, update yang dihadirkan sebagai bentuk perayaan 25 tahun dari seri game Worms tersebut, menghadirkan berbagai inovasi baru terhadap gamenya. Worms Armageddon kini kehadiran 61 fitur baru, dimana beberapa diantaranya termasuk update untuk optimisasi yang lebih baik untuk Windows 10 serta hardware baru, dan juga pembaharuan terhadap grafisnya.

https://twitter.com/WormsTeam17/status/1284112630085550080

Selain itu, Team17 juga menghadirkan beragam mekanisme gameplay baru seperti penambahan senjata serta physics options baru untuk para pemain veteran, penambahan CPU opponents pada online match dan tambahan 7 bahasa baru untuk Worms Armageddon.

Update tersebut dibagikan secara gratis bagi pemilik game Worms Armageddon. Untuk kalian yang tertarik mencoba update tersebut agar bisa kembali merasakan sensasi nostalgia dari game Worms, bisa mengunjungi halaman Steamnya disini.

Sekadar informasi tambahan, Team17 saat ini sedang mengadakan tahap closed beta yang dimulai sejak 15 Juli lalu untuk seri game Worms terbaru kembangan mereka yang diberi judul Worms Rumble.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version