23 tahun sejak awal perilisannya, Chocobo Dungeon 1 Dapatkan Translate Inggris dari seorang fans!

89338 Chocobo No Fushigi Na Dungeon (j) [m] 2

Jika kalian adalah pemain game PS1, tentu kalian pernah memainkan atau setidaknya mengenal tentang seri game Chocobo yaitu Chocobo Dungeon 2. Dimana pemain bisa bermain sebagai seekor burung kuning yang lucu dengan kemampuan unik dan menarik.

Cerita yang diberikan pun cukup menarik disertai dengan gameplay yang asik membuat game ini cukup populer untuk fans RPG pada masanya. Namun beberapa dari kita bahkan tidak mengenal seri awal dari Chocobo dungeon yang dibuat pada tahun 1997 lalu. Hal ini mungkin dikarenakan, game Chocobo Dungeon 1, tidak pernah mendapatkan versi inggrisnya, sehingga pemain agak kesulitan memainkan game tersebut.


Setelah bertahun – tahun lamanya (23 tahun), seorang fans dari seri tersebut memberikan english patch terkait dengan game Chocobo Dungeon 1. Game ini menceritakan tentang petualangan dari Chocobo dan seekor Moggle yang menjelajah sebuah dungeon. Di dalamnya terdapat beragam senjata serta item yang dapat membantumu menjelajahi dungeon tersebut. Dari segi gameplay, semuanya cukup mirip dengan game Chocobo Dungeon 2. Namun dari segi grafis Chocobo Dungeon 1 tidaklah semenarik game tersebut, dengan grafis pixel dan hitam putih.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Chocobo dungeon 1

Jika kalian tertarik, patch Chocobo Dungeon 1 dari fans tersebut, bisa dimainkan di Wonderswan di Emulator yang kalian pilih. Kalian bisa mendownload patch tersebut di [sini].


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version