24 Karakter Video Game yang Paling Dicari ‘Forno-nya’ di Tahun 2021

Karakter Game Konten Forno 2021

Banyak dari kita tentu pernah merasa terpesona atau jatuh cinta kepada suatu karakter dalam video game. Mau itu karena penokohonnya yang membuat cerita lebih terasa hidup, atau sekadar desainnya yang memang memanjakan mata, dimana tak jarang memicu hasrat berahi atau engas para pemainnya.

Salah satu pelampiasan hasrat kepada video game karakter tersebut adalah dengan mengunjungi berbagai website berisikan video-video ‘nakal’, seperti Pornhub tentunya yang pasti sering kalian kunjungi. Menariknya, tiap tahunnya Pornhub merilis insight data terkait video apa saja yang dicari dan ditonton selama setahun ke belakang. Dan semenjak tahun 2017 (tahun 2020 dilewati), perusahaan berbasis di Cyprus ini juga bagikan insight terkait video game, seperti karakter game yang paling dicari ‘video nakalnya’ misalnya.

Baru-baru inipun Pornhub telah merilis inisight tahunannya dengan berbagai informasi baru, termasuk berbagai segmentasi video gamenya. Namun untuk sekarang ini mari melihat 24 karakter video game yang paling dicari video forno-nya di sepanjang tahun 2021.

#24. Ruby — Fortnite

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 26

Walau game Fortnite sendiri sering didiskreditkan di komunitas gaming, soal engas tentu berkata lain. Skin karakter dengan nuansa kemerahan bernama Ruby menjadi salah satu yang paling dicari video ‘nakalnya’ dari game Fortnite.

#23. Wraith — Apex Legends

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 27

Sempat terncantum pada insight di tahun 2019, Wraith pun masuk kembali dan masih menjadi satu-satunya karakter dari game Apex Legends. Mengherankan tentunya, mengingat sudah ada karakter seperti Wattson maupun Loba yang notabene lebih ‘indah’ dipandangi dan tidak berwajah ‘kentang’, namun masih jarang dicari.

#22. Kitana — Mortal Kombat

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 28

Seperti menjadi langganan karena terus masuk ke dalam insight tahunan dari Pornhub ini. Mungkin yang mencari Kitana merasa terpicu insting cabulnya ketika menyaksikan sang karakternya melakukan aksi-aksi brutal dalam game Mortal Kombat.

#21. Jules — Fortnite

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 29

Selain Ruby, karakter lain dari Fortnite yang muncul dalam insight Pornhub tahun ini adalah Jules — sesosok gadis mekanik penuh tato yang dirilis sebagai salah satu hadiah dari Battle Pass pada Chapter 2: Season 3.

#20. Argonian — Skyrim

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 30

Semenjak kecil tentu kita diajarkan untuk tidak rasis, bahkan untuk yang berbeda spesies sekalipun. Maka dari itu saya tidak akan berprasangka yang aneh-aneh kepada kamu yang mencari video forno akan karakter kadal dari Skyrim hanya karena telah membaca buku The Lusty Argonian Maid.

#19. Tiny Tina — Borderlands

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 31

Untuk satu ini agaknya sedikit berbahaya, karena Tiny Tina sendiri memiliki desain seperti bocah terlepas dari karateristiknya yang gila. Walau demikian, pencarian akan karakter Tiny Tina ini nampaknya baru meningkat semenjak perilisan Borderlands 3, dimana ia didesain telihat lebih dewasa. Diasumsikan pencarian tersebut meningkat lagi pasca pengumuman DLC Tiny Tina’s Wonderlands.

#18. Abby — The Last of Us

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 32

Welp, siapa yang menyangka bahwa karakter yang terlihat seperti tukang pukul dari The Last of Us Part 2 ini juga banyak dicari video ‘nakalnya’. Kenapa tidak Ellie yang sudah tumbuh dewasa dan sedikit lebih cakep dari Abby?

#17. Bowser — Super Mario

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 33

Satu hal yang bisa saya asumsikan mengapa Bowser juga dicari-cari adalah para pencarinya sebenarnya ingin mencari Bowsette — karakter yang buatan fans yang membuat Bowser menjadi wanita seksi dan bisa dibilang populer dari karakter aslinya.

#16. Misty — Pokemon

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 34

Tidak bisa berkomentar banyak karena saya jarang bermain game Pokemon. Namun Misty bisa dibilang mirip dengan Kitana, dimana ia juga merupakan langganan menjadi karakter yang masih populer dicari-cari video ‘nakalnya’.

#15. Ashley Graham — Resident Evil

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 35

Sebagai catatan, Pornhub mencantumkan nama Ashley Graham dengan game Mass Effect. Sedangkan karakter bernama Ashley dalam Mass Effect sendiri setau saya hanyalah Ashley Williams. Sehingga saya menyimpulkan hal tersebut adalah kesalahan redaksi terkait, dimana yang mungkin mereka maksud adalah Ashley Graham dari Resident Evil 4 — sesosok gadis manis yang sayangnya merepotkan di dalam gamenya.

#14. Brigitte — Overwatch

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 36

Sama-sama memiliki karateristik fisik seperti tukang pukul layaknya Abby dari beberapa nomor sebelumnya. Namun karena desain karakter Overwatch yang tentunya tidak mencoba realistis, membuat Brigitte sebagai wanita kuat yang lebih nikmat untuk dipandangi keindahan parasnya.

#13. Gardevoir — Pokemon

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 37

Gardevoir hadir sebagai salah satu Pokemon dengan desain humanoid berparas seperti wanita elegan. Tak mengherankan agaknya ketika banyak orang mencoba mencari video forno akan sang Pokemon. Namun tahukah kamu bahwa Gardevoir laki-laki maupun perempuan pun memiliki tampilan fisik yang sama persis?

#12. Claire Redfield — Resident Evil

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 38

Pencarian akan Claire Redfield bisa dibilang meningkat semenjak perilisan Resident Evil Remake 2. Namun siapa yang menyangka, hampir tiga tahun kemudian sang heroine yang menemani perjuangan Leon S. Kennedy keluar dari kota Raccoon City ini juga masih populer dicari video ‘nakalnya’ di tahun ini.

#11. Pikachu — Pokemon

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 39

Saya bisa mengerti mengapa Pokemon Gardevoir terus-terusan dicari video forno-nya selama beberapa tahun belakangan ini. Namun yang saya tak kunjung mengerti adalah; mahluk cabul seperti apa yang menjadikan Pokemon populer mirip tikus — Pikachu untuk melampiaskan hasrat seksualnya?

#10. Chun-Li — Street Fighter

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 40

Wanita jago gelut dengan bela diri kung fu rilisan Capcom satu ini juga bisa dibilang menjadi langganan masuk ke dalam insight tahunan Pornhub. Salah satunya mungkin karena parasnya yang cukup montok, terutama bagian paha tebalnya yang selalu ditonjolkan sebagai ciri khas karakternya.

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 41

Sama seperti yang terjadi pada Bowser, saya berasumsi bahwa sebenarnya mereka tengah mencari Linkle dan bukan Link. Linkle merupakan karakter yang muncul pada spin-off game Zelda berjudul Hyrule Warriors Legends. Manis dan menggemaskan mungkin menjadi alasan utama mengapa karakternya juga kerap populer dicari video ‘nakalnya’.

#8. Ada Wong — Resident Evil

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 42

Sama seperti Claire Redfield, pencarian terhadap Ada Wong juga meningkat pesat semenjak perilisan Resident Evil Remake 2. Namun sang wanita asia berambut pendek, seksi nan elegan serba merah satu ini nampaknya berhasil memikat hati dan hasrat engas lebih banyak orang ketimbang Claire.

#7. Bowsette — Nintendo

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 43

Mengacu pada pernyataan saya di nomor 17, benar kan?

#6. Tifa Lockhart — Final Fantasy VII

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 44

Tidak bisa dipungkiri bahwa karakter Tifa Lockhart sendiri sudah cukup populer dicari forno-nya semenjak lama, biasanya berdampingan dengan pencarian video berjenis Hentai. Dan semenjak perilisan game Final Fantasy VII Remake, ragam karya ‘nakal’ akan tukang pukul seksi tersebut kian bermunculan. Tetap saja Jessie adalah best girl!

#5. Princess Peach — Super Mario

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 45

Terlepas jadi karater yang tak henti-hentinya diculik, Princess Peach juga masih sering dicari video ‘nakalnya’. Pencarian mungkin meningkat semenjak diperlihatkan visual barunya yang tampil dengan bibir seksi ala bimbo-nya pada Agustus lalu. Kalo saya sih, mending Rosalina atau Pauline.

#4. Jill Valentine — Resident Evil

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 46

Walau Ada Wong tetap di hati saya, visual baru untuk Jill Valentine lewat Resident Evil 3 Remake juga tak kalah menarik. Terlepas kini desainnya lebih tertutup dimana membuatnya terlihat lebih badass, tidak bisa dipungkuri ia juga tetap berhasil memikat tidak hanya hati namun hasrat engas banyak orang.

#3. Mario — Super Mario

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 47

Tidak mengejutkan memang mengingat sebelumnya Mario juga sempat masuk insight tahunan Pornhub 2019. Namun hal ini agaknya cukup membuktikan bahwa kaum hawa juga suka menonton video forno, unless...?

#2. D.Va — Overwatch

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 48

Apresiasi tentu patut dilayangkan kepada sang karakter gadis asal Korea berprofesi gamer sekaligus pilot mecha satu ini, karena tiap tahunnya D.Va selalu masuk insight Pornhub dan menempati posisi-posisi atas atau paling banyak dicari jika dibandingkan dengan karakter game lainnya.

#1. Lara Croft — Tomb Raider

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 49

Dan pemenang karakter video game tahun ini diraih oleh Lara Croft. Sang heroine dari franchise Tomb Raider ini selalu masuk insight tahunan Pornhub dan mengisi posisi-posisi atas, namun baru kali ini ia mendapatkan peringkat satu sebagai karakter video game yang paling dicari video forno-nya. Selamat mbak lara Croft!

Menarik dan mengejutkan tentunya melihat karakter-karakter yang keluar masuk dan yang tetap bertahan dalam insight tahunnan Pornhub tersebut. Saya sendiri terkejut bahwa karakter favorit saya Mercy dari Overwatch tidak masuk lagi untuk tahun ini, kemudian juga Lady Dimitrescu yang menjadi salah satu karakter paling populer dalam industri video game tahun inipun juga tidak hadir dalam insight tersebut.

Sebagai informasi tambahan, jika dikategorikan berdasarkan pencarian video gamenya, maka insight-nya adalah sebagai berikut.

24 Karakter Video Game yang Paling Dicari 'Forno-nya' di Tahun 2021 50

Selain video game, masih banyak insight menarik lain yang bisa kamu cek langsung pada halaman ini. Seperti tokoh film atau TV series yang paling banyak dicari, negara-negara yag paling aktif mengunjungi dan lain-lain.


Baca juga informasi menarik lain atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version