Butuh Rp 26 Juta untuk Dapatkan 1 Game Gratis dari PlayStation Stars

Game Gratis Dari Playstation Stars

PlayStation Stars – Beberapa waktu lalu, Sony baru saja secara resmi merilis PlayStation Stars. Sebuah program loyalitas dimana pemain akan mendapatkan reward dengan melakukan aktivitas atau misi tertentu seperti membeli game atau mengumpulkan trophy.

Reward yang didapat pun juga cukup menarik, dimana salah satunya pemain dapat menukarnya dengan game gratis. Namun, tak disangka bahwa untuk mendapatkan 1 game gratis, pemain harus mengumpulkan poin yang setara dengan total membeli game sebesar Rp 26 juta!

Poin yang Dibutuhkan untuk Memperoleh Game Gratis dari PlayStation Stars

Poin yang Dibutuhkan untuk Memperoleh Game Gratis dari Layanan Baru PlayStation

Salah satu keuntungan utama yang diincar oleh para pemain dari PlayStation Stars pastinya adalah hadiah game gratis. Hadiah tersebut dapat diperoleh dengan mengumpulkan poin yang akan diberikan melalui misi tertentu, salah satunya yakni membeli game dari PlayStation Store.

Menurut situs TweakTown, salah seorang pemain mengkalkulasikan untuk mendapatkan satu game gratis, dibutuhkan uang dengan total $1,750 atau setara dengan Rp 26,7 juta. Dengan total tersebut, pemain baru akan mendapat poin yang cukup untuk menukarnya dengan satu game gratis.

Total tersebut juga dikatakan setara dengan membeli 25 game PS5 secara full price. Disamping itu, pemain juga perlu berlangganan PlayStation Plus untuk mendapatkan poin yang cukup.

Pengguna Twitter Crusader3456 juga menjelaskan bahwa setiap $0.10 yang dikeluarkan, pemain akan mendapatkan 1 poin. Sebagai contoh, apabila pemain melakukan pre-order God of War Ragnarok yang memiliki harga $74.20, maka nantinya pemain tersebut akan mendapat 720 poin.

PlayStation Stars di Indonesia

PlayStation Stars di Indonesia

Beberapa waktu lalu, PlayStation Stars telah resmi meluncur untuk region Asia dan Amerika. Sayangnya, untuk saat ini program tersebut belum rilis di region Indonesia. Dilansir dari KompasTekno, Ian Purnomo selaku Public Relations and Developer Relations at Sony Interactive Entertainment menyatakan bahwa program tidak akan hadir di Indonesia, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, telah dikonfirmasi beberapa region yang nantinya siap menyusul dalam menyambangi layanan program loyalitas tersebut bagi para pengguna konsol PlayStation. Wilayah yang dimaksud yakni Eropa, Australia, dan Selandia Baru yang rencananya siap dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Playstation Stars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version