260 Staf Developer Project Eve Dapat Hadiah PS5 dari CEO Hyung-Tae Kim

Project Eve Game

Pada acara presentasi Playstation Showcase 2021 yang berlangsung beberapa hari yang lalu menghadirkan berbagai pengumuman game baru. Para gamer sangat antusias dengan pengumuman game pada presentasi tersebut, seperti Marvel’s Spider-Man 2, Wolverine, God of War Ragnarok dan Project Eve. Sukses mendapat perhatian para gamer, 260 staf developer Project Eve akan mendapatkan hadiah PS5 dari CEO Hyung-Tae Kim.

CEO Hyung-Tae Kim Berikan Hadiah PS5 untuk Semua Staf Developer Project Eve

260 Staf Developer Project Eve Dapat Hadiah PS5 dari CEO Hyung-Tae Kim 4

Informasi ini berasal dari situs MK News Korea. Pada informasi tersebut dijelaskan bahwa developer Shift Up Corporation selaku pengembang game Project Eve mendapatkan sebuah hadiah spesial. Sebanyak 260 staf developer Project Eve mendapatkan konsol game PS5 dari CEO Shift Up, yaitu Hyung-Tae Kim.

Dijelaskan bahwa sang CEO memberikan PS5 kepada para staf Project Eve sebagai sebuah hadiah apresiasi dirinya untuk mereka. Berkat kerja keras mereka dalam mengembangkan Project Eve, game tersebut mendapatkan perhatian banyak para gamer.

Bisa Main Game yang Mereka Buat

260 Staf Developer Project Eve Dapat Hadiah PS5 dari CEO Hyung-Tae Kim 5

Selain sebagai apresiasi dari Hyung-Tae Kim, ada alasan tertentu kenapa dirinya memberikan PS5 kepada staf developer Shift Up. Dia mengatakan bahwa hadiah kejutan ini bertujuan agar mereka dapat memainkan game Project Eve buatan mereka sendiri pada konsol tersebut ketika rilis nanti. Sang CEO akan menyiapkan 260 konsol PS5 sesuai dengan jumlah staf yang mengerjakan game ini.

Game Project Eve rencananya akan rilis pada platform game PS4, Xbox One dan PC. Belum ada kepastian apakah game ini akan rilis juga di PS5. Berdasarkan informasi ini, besar kemungkinan game buatan developer Shift Up ini akan dirilis juga untuk konsol PS5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Playstation Showcase September 2021: Rekap Semua Game dan Trailer Baru yang Diumumkan

260 Staf Developer Project Eve Dapat Hadiah PS5 dari CEO Hyung-Tae Kim 6

Berbicara mengenai Playstation Showcase 2021, kami telah merangkum kumpulan informasi apa saja game yang telah diumumkan pada acara tersebut. Terhitung ada 18 game yang telah diumumkan pada acara Playstation Showcase 2021.

Apa saja game yang diumumkan di Playstation Showcase 2021? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai staf developer Project Eve mendapatkan PS5 gratis dari CEO Shift Up, yaitu Hyung-Tae Kim. Dengan usaha kerja keras mereka yang membuahkan hasil mendapatkan respon positif dari gamer, tidak heran sang CEO sangat senang dan memberikan mereka hadiah spesial seperti ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Project Eve, PS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version