Kingdom Come Deliverance Resmi Diumumkan untuk Nintendo Switch

kingdom come deliverance artwork game preview screen

Kingdom Come: Deliverance adalah game yang cukup berat dan hal tersebut dikarenakan oleh penggunaan Cry Engine yang tak cocok untuk game open-world seluas yang Warhorse Studios ciptakan. Kesannya mungkin mustahil untuk dapat membawa game ini ke Nintendo Switch yang dimana miliki hardware jauh lebih rendah dari kompetitor nya, namun keajaiban selalu terjadi.

Lewat Koch Media Showcase hari ini, Kingdom Come: Deliverance diumumkan bakal sambangi Switch. Belum ada detil atau screenshot akan seperti apa port dari game ini nanti, namun yang dapat dipastikan ialah port akan miliki semua fitur yang ada dari versi console maupun PC.

Warhorse Studios akan berkerja sama dengan Saber Interactive, studio yang telah berhasil membawa The Witcher 3, Crysis, dan Vampyr ke Nintendo Switch dengan ajaib. Memang ada downgrade visual yang jelas pada port tersebut, namun tetap saja hasilnya berhak dapatkan tepuk tangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kingdom Come: Deliverance telah terjual sebanyak 3 juta kopi terhitung bulan Juni 2020 lalu. Sebuah pencapaian yang besar untuk IP baru dari studio yang masih sekelas independen saat game dirilis. Kita lihat saja apakah port Switch dari game RPG medieval ini akan berjalan lancar di console hybrid Nintendo tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version