29 Screenshot Left 4 Dead 3 Bocor!

Left 4 Dead 3

image courtesy, sparkchronicles

Left 4 Dead 3 menjadi salah satu momok yang luar biasa saat diperbincangkan. Mitos yang kemudian melekat di Valve anti dengan angka “3” di setiap franchise-nya mungkin akan terbantahkan jika sekuel dari game bertemakan zombie miliknya benar-benar rilis.

Baru-baru ini seorang YouTuber dengan nama channel Tyler McVicker mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan hampir 30 screenshot dari game yang dikabarkan adalah Left 4 Dead 3. Dalam video di channel miliknya juga menjelaskan beberapa gambar yang diperlihatkan terlihat seperti remake dari map de_dust II di Counter Strike: Global Offensive dengan sentuhan yang kental dengan wilayah Timur-Tengah dengan bangunan Kasbah.

Kabarnya screenshot dalam video yang dibuat oleh McVicker diambil pada tahun 2013 dimana game tersebut masih menggunakan Source Engine 2 yang diyakini pada tahun 2017 L4D3 telah dibatalkan. Meskipun begitu, developer dibalik suksesnya game zombie tersebut kembali muncul dengan proyek barunya dengan tema yang sama berjudul Back 4 Blood. Lalu apakah dengan proyek barunya tersebut proses pengembangan L4D3 telah selesai hingga kemudian muncul bocoran screenshot yang beredar saat ini di internet ?

Dalam video sebelumnya, McVicker sempat berdiskusi seputar Left 4 Dead 3 yang kabarnya terdapat 8 karakter yang bisa dimainkan dengan kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Selain itu juga mendukung fitur crossplay dengan Virtual Reality. Untuk melihat screenshot secara lengkap kalian bisa kunjungi halaman Patreon dari McVicker. Sayangnya untuk melihat kalian harus melakukan subscribe di halaman Patreon mililknya. Alternatif lainnya kalian bisa melihat video-nya langsung di channel Tyler McVicker lengkap dengan penjelasannya. Di channel-nya tersebut McVicker memang kerap kali membahas seputar Valve dan kontroversi dari game-game rilisannya.

Sumber : pcgamesn


Mau baca artikel menarik seputar Left 4 Dead hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version