Game Mafia Baru Diumumkan oleh 2K Games

Game Mafia Baru

Kehadiran seri Mafia cukup mendapat apresiasi yang baik dari para gamer. Dimana diantaranya datang dari fans penggemar tema gangster asal Italia, yang cukup populer terutama dalam media film dan serial TV. Konsep yang unik dan realistis juga menjadi salah satu kesuksesan game garapan 2K Games tersebut. Bahkan juga sempat mendapatkan versi remaster dan remake dari game-game sebelumnya.

Berkat kesuksesannya, kini pihak publisher baru saja mengumumkan secara resmi bahwa seri Mafia akan berlanjut melalui game terbaru. Game dikabarkan telah masuki tahap pengembangan yang siap digarap oleh developer Hangar 13.

Game Mafia Baru Diumumkan, Dikembangkan oleh Hangar 13

Game Mafia Baru Diumumkan, Dikembangkan oleh Hangar 13

Kabar hadirnya game Mafia baru ini datang dari wawancara perayaan seri Mafia yang kini sudah menginjak usia 20 tahun semenjak game pertamanya. Sembari mengenang keberhasilan game-game terdahulunya, manajer dan produser dari Hangar 13 yakni Roman Hladík and  Tomáš Hrebícek resmi mengumumkan bahwa projek kini tengah dikembangkan.

Meski begitu, untuk saat ini pengerjaan game masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi yang dapat dibagikan. Terutama jadwal perilisan yang dikatakan baru akan rampung “beberapa tahun kedepan”.

Belum diketahui apakah game nantinya akan menjadi sekuel atau justru menceritakan kisah masa lalu melalui prequel. Yang pasti, pihak developer meyakinkan bahwa game akan menghadirkan kisah baru dalam seri gamenya.

Kepala Studio Developer Hangar 13 Mengundurkan Diri

Kepala Studio Developer Hangar 13 Mengundurkan Diri

Keberadaan game terbaru sebenarnya sudah mulai mengemuka melalui rumor yang beredar beberapa waktu lalu. Dimana menurut informasi, game akan berlaku sebagai prequel dengan judul Mafia IV yang ditenagai oleh Unreal Engine 5.

Sayangnya, penggarapan game sepertinya harus diserahkan kepada staff baru lantaran kepala Studio Hangar 13 dilaporkan mengundurkan diri dari posisinya. Kini, perannya pun digantikan oleh Nick Baynes yang telah bekerja di Hangar 13 sejak 2018 lalu.

Mudah-mudahan saja, kabar kepala studio yang mengundurkan diri tidak akan mempengaruhi kelancara pengembangan projek. Agar game dapat rilis sesuai ekspektasi serta mendapat respon yang positif dari para fansnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Mafia serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version