Gravity Goal, Game Terbaru 2K Games untuk Saingi Rocket League

Gravity Goal

Rocket League secara konsisten menjadi game multiplayer populer sejak dirilis pada Juli 2015 silam. Lewat hadirnya banyak kendaraan baru dan perubahan yang diterapkan di tiap musim barunya, game yang mengkombinasi sepakbola dan mobil itu terbukti sukses dan disukai oleh banyak pemain. Kini, setelah cukup lama menjadi “raja” untuk genrenya sendiri, Rocket League nampaknya akan segera mendapatkan kompetitor atau rival baru dari 2K Games.

Gravity Goal Punya Gameplay Sepakbola Sama Seperti Rocket League

Berdasarkan bocoran dari salah seorang leaker bernama Tom Henderson, developer dibalik game-game olahraga seperti WWE 2K22 dan NBA 2K22 itu dikabarkan sedang mengerjakan game yang mirip dengan Rocket League berjudul Gravity Goal. Game tersebut dilaporkan akan memiliki gameplay sepakbola yang mirip seperti Rocket League di mana pemain mencetak sebanyak mungkin gol ke gawang lawan menggunakan kendaraan dalam pertandingan 1v1, 2v2 atau 3v3.

Meski diatas kertas terdengar sangat mirip dengan apa yang dimiliki Rocket League, nyatanya game tersebut masih akan menghadirkan sejumlah perbedaan terutama untuk bagian kendaraan. Alih-alih mobil, kendaraan yang digunakan pemain nantinya adalah sepeda dengan aksen lampu neon seperti yang ada di film TRON. Ini bukan kali pertama TRON melakukan “crossover” dengan game karena sebelumnya, Fall Guys dan Fortnite juga melakukan hal yang sama dalam bentuk skin.

Gravity Goal Dilaporkan Hanya Akan Dirilis di Konsol Current-Gen

Gravity Goal, Game Terbaru 2K Games untuk Saingi Rocket League 2

Masih berkaitan dengan tema TRON, Gravity Goal juga dikabarkan akan memberi pemain kemampuan untuk melemparkan cakram atau piringan kepada lawan, yang dapat membuat lawan melambat atau bahkan berhenti sepenuhnya. Jika Rocket League hanya memiliki tema yang sedikit futuristik, Gravity Goal akan sepenuhnya menghadirkan tema futuristik yang kental.

Henderson sendiri menyebut jika Gravity Goal kemungkinan merupakan satu dari 26 game free-to-play yang saat ini sedang dikerjakan oleh Take-Two Interactive (induk perusahaan 2K Games). Disampin gitu, publisher yang bermarkas di New York tersebut juga dilaporkan berencana untuk merilis game tersebut hanya di konsol current-gen saja seperti PS5 dan Xbox Series X/S, disamping PC.

Sumber: Eurogamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gravity Goal atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version