2K Sedang Kembangkan Dua Game Lego Baru Bergenre Sepakbola dan Balap

LEGO Sports Games Racer 2K Development Report

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Lego yang baru saja menghentikan kerjasama kesepakatan eksklusivitas dengan Warner Bros. dan TT Games karena kontrak yang habis, telah menandatangani kontrak kerjasama baru dengan 2K untuk perilisan sejumlah game baru dalam beberapa tahun kedepan.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh VGC yang juga menyebut bahwa 2K saat ini sedang mengembangkan dua game Lego baru, di mana salah satunya adalah game sepakbola yang akan dirilis berdekatan dengan pagelaran Piala Dunia Qatar di tahun ini. Game sepakbola tersebut dikabarkan akan dikembangkan oleh Sumo Digital (developer dibalik LittleBigPlanet) dan bakal menjadi awal dari seri game Lego bertema olahraga.

2K Sedang Kembangkan Dua Game Lego Baru Bergenre Sepakbola dan Balap 2

Untuk game kedua, disebut-sebut akan mengusung genre balap dan dikembangkan oleh developer WWE 2K22 – Visual Concepts. Ini bukan kali pertama Lego memiliki game balap karena sebelumnya, juga ada seri game Lego dengan genre balap yaitu Lego Racers yang pertama kali dirilis pada 1999. Karenanya, bisa jadi jika game Lego dengan genre balap itu adalah penerus atau mungkin reboot dari Lego Racers.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain melaporkan dikembangkannya dua game Lego baru, VGC juga mengungkap jika Lego memang tidak berniat untuk memperpanjang kerjasama dengan Warner Bros. dan TT Games setelah durasi kontraknya habis. Berita soal kekerasan di lingkungan kerja TT Games dan kurangnya penjualan dari beberapa game Lego terakhir dilaporkan menjadi salah satu faktornya.

Sembari menunggu laporan itu datang langsung dari mulut 2K, untuk saat ini, satu-satunya game Lego yang telah dikonfirmasi adalah Lego Star Wars: The Skywalker Saga yang dijadwalkan untuk meluncur pada 5 April mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait 2K atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version