2K Siapakan WWE Battlegrounds Sebagai Pengganti WWE 2K21

3661680 wwe2kbgimage

Sepertinya yang kitsa ketahui, bahwa tahun ini kita tidal akan disajikan game gulat WWE 2K21, setelah sebelumnya mengalami banyak review negatif diseri 2k20. Penundaan tersebut dikarenkan pihak 2k Games, ini memastikan bahwa game mereka tidak dibuat terburu-terburu sehingga tidak mengecewakan para fans. Meskipun begitu,kalian tak perlu khawatir, karena sang pengembang telah mengkonfirmasi game pengganti WWE 2K21, yang akan memiliki judul WWE 2K Battlegrounds, yang direncanakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini.WWE and publisher 2K Games have announced a new, arcade-style video game, titled WWE 2K Battlegrounds.

 

Meskipun memiliki embel-embel battlegrounds, masih belum diketahui apakah game garapn 2K games ini akan menyajikan gameplay ala PUBG ataupun Fortnite. Jika dilihat dari teaser trailer sendiri, game ini tidak memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari game gulat pada umumnya, mereka menyebutkan game yang memiliki tampilan cartoon style untuk para pengulatnya ini adalah sebuah game dengan sentuhan arcade-style.

Namun pihak pengembang mengkonfirmasi bahwa game WWE 2K Battlegrounds akan menyajikan sebuah pengalaman baru bermain game gulat. Game ini sendiri digarap oleh Saber Interactive, studio dibalik NBA 2K playground, dimana sejauh ini pihak 2K Game belum memastikan console apa sajakah yang akan dituju game yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun masih begitu minimnya informasi tentang game yang satu ini, paling tidak tahun ini kita tetap akan disajikan game gulat dari franchise WWE. Mari kita tunggu saja, apakah game WWE 2K Battlegrounds bisa menyelamtakan Opa Vince McMahon.

Sumber : Wreslting.Inc


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sports Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version