2K Sports Konfirmasi Tidak Akan Ada WWE 2K21

in

Seri WWE 2K selama beberapa tahun terakhir ini memang dinilai kurang bisa memuaskan dan terbilang cukup mengecewakan para penggemarnya. Bug-bug yang dihadirkan serta tidak adanya peningkatan kualitas setiap tahunnya menjadi beberapa faktor mengapa WWE 2K kurang diminati belakangan ini.

Namun, bukannya memperbaiki citra kurang baik dari seri game tahunan tersebut di seri selanjutnya, 2K Sports lebih memilih menghindar dari hal tersebut dengan membatalkan perilisan dari WWE 2K21. Seperti yang dilansir dari Thisgengaming, WWE 2K21 dikabarkan telah dibatalkan oleh 2K Sports yang diungkap oleh mantan penulis dari game WWE Smackdown Vs Raw, Justin Leeper.

Dirumorkan alasan mengenai pembatalan tersebut memang untuk menghindari kerugian penjualan yang dialami karena terbukti lewat beberapa seri terakhir dari WWE 2K yang tingkat penjualannya sangat rendah dan tidak cukup memuaskan untuk memenuhi ekspektasi.

Dengan hal tersebut, maka tahun ini akan menjadi pertama kalinya sejak tahun 1994 dimana para gamers tidak akan mendapatkan game WWE. Semoga dengan pembatalan WWE 2K21, 2K Sports bisa lebih mempunyai waktu untuk mencari cara agar bisa memperbaiki kualitas dan menambah hal-hal baru untuk projek game WWE selanjutnya.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.