2K Umumkan Spesifikasi PC untuk Mafia 3 Lewat Poster Vintage

dwqdq

Kurang dari sebulan lagi game open-world terbaru milik 2K yaitu Mafia 3 akan segera dirilis. Game yang masih berada satu universe dengan game-game sebelumnya ini berjalan maju ke era 70-an ini dimana masalah rasisme merupakan hal yang sensitif. Diamana kamu sendiri akan berperan menjadi seorang keturunan kulit hitam bernama Lincoln Clay yang ingin membalas dendam kepada kelompok mafia Italia. Ber-setting di New Bordeaux, sebuah kota fantasi yang berdasarkan kota New Orleans, Amerika Serikat. Mafia 3 menawarkan gameplay yang lebih menarik dan kaya fitur daripada seri sebelumnya, dimana mengemudi kini menjadi perhatian dari game ini. 2K sendiri menawarkan pengalaman mengemudi setara game open-world lain milik anak perusahaannya, Rockstar yang tentunya sudah kamu kenal dengan baik yaitu seri Grand Theft Auto. Namun tentunya, dengan sentuhan cerita mafia-kriminal yang intens dan dalam yang masih menjadi nilai jual utama dari serinya.

Seperti layaknya game-game yang akan dirilis di PC, 2K pun akhirnya merilis spesifikasi PC untuk game Mafia 3 ini. Hadir bersamaan dengan sebuah poster bergaya 70-an yang menanyai para gamer apakah PC yang mereka miliki sanggup menjalankan game ini. Sejauh yang kami lihat, spesifikasi yang diminta oleh game Mafia 3 ini termasuk normal untuk hitungan game jaman sekarang, dimana kebutuhan sepesifikasi seperti CPU Intel i5 dan AMD FX-8120, 6GB Ram, VGA dengan video memory 2GB, serta HDD sebesar 50 GB yang tentunya kini menjadi standar minimal untuk game-game open-world dengan grafik saat ini.

Di bawah ini adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk  menjalankan game Mafia 3:

Sedangkan spesifikasi yang direkomendasikan adalah:

Mafia 3 sendiri akan dirilis pada 7 Oktober mendatang, dan dari video trailer maupun gameplay yang sudah banyak tersebar di youtube Mafia 3 terlihat solid dengan gabungan antara dunia yang luas, physics mengemudi yang menyenangkan, gameplay yang brutal, serta jalinan cerita yang epik. Ia terlihat mampu menyamai keseruan dari seri Grand Theft Auto yang hingga sekarang belum mendapat kabar pasti mengenai seri lanjutannya.

[youtube id=”rtTRSnmxe6g”]

sumber: mafiagame

Exit mobile version