2K Umumkan XCOM 2 sebagai PC Exclusive

xcom 2

2K baru saja mengumumkan XCOM 2. Mereka juga membocorkan bahwa game ini akan rilis bulan November tahun ini. Rencananya, XCOM 2 akan menjadi eksklusif untuk platform PC, jadi, game ini tidak akan hadir di platform platform lain seperti Xbox One, atau PS4. Game ini akan mendapatkan mod support resmi, sehingga pemain bisa membuat modnya sendiri dan merilisnya, tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

XCOM 2 mengambil tempat 20 tahun  dimasa depan, saat dunia sedang dikontrol oleh alien.  XCOM, organisasi yang terlupakan, berusaha untuk membebaskan para manusia.

Menurut pers, para pemain akan ‘terhambat’ oleh karena batasan sumber daya dan pemain harus terus menerus menghindar dari ancaman alien. Dengan menggunakan taktik ‘stealth’, pemain akan ditugaskan untuk merekrut tentara – tentara, dan mulai mencoba membasmi alien.

Firaxis akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih menjanjikan. seperti kustomisasi yang lebih solid,  kelas – kelas yang diperbarui, mod support, dan masih banyak lagi.  Berikut adalah screenshot screenshot dari game XCOM 2.

Exit mobile version