2K Wujudkan Mimpi Fans Borderlands 3 yang Mengidap Kanker dengan Memberinya Akses Game Lebih Awal

in , , , ,

Fans merupakan satu kesatuan yang tidak boleh dilewatkan dalam industri game. Tanpa fans, developer maupun publisher tidak tahu akan kemana menentukan arah pasar mereka. Masih berkaitan dengan fans dan developer/publisher, baru-baru ini ada seorang fans yang diketahui menderita penyakit komplikasi dan dirinya mengaku sebagai fans Borderlands dan ingin bermain Borderlands 3 lebih awal mengingat penyakitnya yang cukup parah ini.

Pria bernama Treavor Eastman ini di diagonosa mengalami komplikasi seperti kangker tenggorokan stadium 4, perut hingga kangker liver. Pihak medis memberikan prognosis atau peramalan bahwa Treavor penyakit yang menjangkit dirinya ini tidak memungkinkan untuk menikmati Borderlands 3 yang rilis pada bulan September mendatang ini. Oleh karena itu ia membuat sebuah thread di Reddit beberapa bulan yang lalu berisi bahwa dirinya merupakan “fans besar” dari franchise Borderlands dan dalam thread-nya tersebut ia bertanya kepada komunitas adakah yang dapat memberikan solusi untuk membuat dirinya bermain Borderlands 3 lebih awal.

Pada akhirnya kekuatan komunitas memang luar biasa, salah seorang dari 2K pun tersentuh mendengar kabar tersebut. Menurut Treavor tak lama setelah itu ada salah seorang dari 2K berbincang kepadanya dan akan mengirimkan orang untuk memberikan salinan dari game Borderlands 3 tersebut pada bulan Juni mendatang. Masih belum diketahui apakah salinan dari game tersebut bisa dimainkan dapat dimainkan hanya sementara waktu atau bisa dimainkan secara penuh yang berarti Treavor benar-benar mendapatkan akses lebih awal dari game itu sendiri. Dalam postingan terbarunya ia menambahkan kemungkinan ia akan mendapatkan persetujuan yang harus ditandatangani oleh kedua pihak dan terakhir ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan mimpinya tersebut.

Peristiwa ini bukanlah yang pertama kalinya dimana dev. maupun publisher membantu mewujudkan keinginan maupun impian fans-nya. Beberapa waktu yang lalu, Creative Assembly selaku dev. dari Total War: Three Kingdom juga memberikan akses lebih awal terhadap fans yang juga menderita kangker.

 

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar Borderlands hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi