3 Alasan Kenapa Kolaborasi World of Warships dan Transformer Wajib Kamu Coba

1 1 1

Seperti yang kamu ketahui pada tanggal 18 September 2020 yang lalu World of Warships secara resmi telah melakukan kolaborasi dengan Transformer untuk menghadirkan, Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, dan Rumble sebagai sebuah skin eksklusif dalam game. Tentunya dalam event kolaborasi dengan Hasbro ini pihak pengembang telah menyiapkan berbagai konten serta hadiah menarik yang bisa kamu dapatakan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Gamebrott bakal membahas 3 hal yang wajib kamu ketahui dari event kolaborasi World of Warships x Transformer kali ini.

Bagi para pemain yang ingin mendapatkan salah satu commander dari salah satu faction dalam World of Warships bisa langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini, dan langsung memasukan redeem code berikut : 

Link Download : World of Warships x Transformer

– DECEPTICON

– AUTOBOT


Dapatkan Skin Permanen Gratis Melalui Combat Mission

Skin Transformer sendiri secara resmi tersedia dan bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Store. Namun, pengembang sendiri berbaik hati dengan menghadirkan sebuah event bernama “Combact Mission” yang akan memberikan berbagai menarik. Dimana melalui Transformes Challage kamu akan beskempatan skin ekskulif dari para anggota Autobots dan Deceptions tersebut melalui Cybertornian Container. 

Untuk menyelesaikan misi tersebut, kamu diwajibkan untuk login setiap hari untuk mendapatkan cyber tokens, menyelasikan misi untuk mendapatakan ribbons, menimbulkan kerusakan damage tertentu, dan  scouting damage. Selama misi berlangsung kamu wajib menggunkan armada dengan Tier V-X di Mode Ranked dan Co-op battles. 

Berikut hadiah yang bisa kamu dapatkan didalam Cybertornian container : 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Permanent Camaouflage yang Wajib Kamu Miliki

Tentunya event kolaborasi yang berlangsung secara limited time dari tanggal 18 September hingga 5 Oktober ini bukan hanya menawarkan sebuah skin yang menarik secara tampilan saja. Namun permanent camaoulflage yang akan kamu dapatkan pada event kolaborasi World of Warships dan Transformer ini akan mengahadirkan sebuah item yang akan sangat berguna pada pertempuran, dikarenakan memberikan berbagai efek yang membuat aramda mu tak terkalahkan. Berikut efek-efek camaoufalge dari para kapal Transformer tersebut.

Dengan kemampuan yang begitu luar biasa tersebut, membuat event dari World of Warships x Transformer ini tidak boleh kamu lewatkan. Karena selain akan menghadirkan tampilan dan berbagai animasi efek keren, secara gameplay camaouflage yang dimiliki oleh kapal-kapal transfomer ini memberikan efek yang sangat menguntungkan baik secara pertempuran ataupun pasca pertempuran.


Kolaborasi Resmi dengan Hasbro

Sebuah event kolaborasi resmi ini sendiri bisa hadir berkat pihak pengembang yaitu Wargaming secara menggandeng Hasbro selaku pemiliki lisensi resmi dari franchise Transformer. Tujuan utama kolaborasi ini sangat jelas yaitu memanjakan para pemain dari World of Warships dengan menghadirkan para robot dari planet Cybertron tersebut. Selain skin eksklusif dari Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, dan Rumble  serta berbagai hadiah serta event menarik yang ditawarkan, Wargaming dan Hasbro juga merilis sebuah halaman scan komik dan voiceover dari para anggota Autobots dan Decepetions tersebut. Sehingga selama permainan berlangsung kamu akan dibawa kesebuah pertempuran kapal laut yang akan dibalut dengan suara-suara robot khas Optimus Prime dan Megatron.

Berikut adalah Beberapa Hal yang Wajib Kamu Ketahui dari event kolaborasi dari event World of Warships x Transformer. Tentunya event ini wajib kamu ikuti, dikarenkan akan mengahadirkan pengalaman baru dalam bermain petempuran kapal perang juga akan memberikan berbagai hadiah menarik yang akan berguna dalam permainan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version