3 Bulan Eksklusif di PS4, Game Fighting Pecahan Street Fighter ini akan Dibawa ke Steam.

fighting ex layer screenshot 05 ps4 us 31may2018

Beberapa bulan lalu, kami sempat memberi kabar tentang munculnya kembali satu franchise game fighting yang sudah hampir puluhan tahun lamanya absen di jagat dunia game adu jotos. Dimana game tersebut awalnya cukup dikenal karena sempat mencatutkan nama dari seri Street Fighter beserta karakter-karakternya dengan judul Street Fighter EX.

Sudah tidak lagi menjalin hubungan kemitraan dengan Capcom, kali ini Arika lewat roster-roster EX-nya telah mengembangkan satu game fighting 2D dengan grafis 3D current gen yang mereka beri berjudul Fighting EX Layer. Dirilis sejak tanggal 28 Juni lalu, Arika pada saat itu sempat memutuskan untuk memasarkan Fighting EX Layer hanya untuk di konsol PS4 saja. Namun mereka juga berjanji bila seandainya game ini mampu meraih angka penjualan yang positif, Arika sendiri akan mempertimbangkan untuk merilis game Fighting EX Layer ke platform lain.

Tetapi secara tidak disangka-sangka, dalam waktu 3 bulan Arika telah memberi suatu kejutan luar biasa yang seakan ingin menunjukan bahwa game yang telah dikembangkannya tersebut telah berada di jalur yang benar. Selain bahwa mereka sudah berbaik hati untuk memberi update adanya 2 karakter tambahan baru secara gratis hingga pengumuman adanya karakter tamu seperti Terry Bogard dari seri Fatal Fury, kamu nampaknya juga akan berkesempatan untuk menjumpai game fighting ini di platform hardware paling populer seperti PC.

 

Dalam teaser berdurasi 16 detik di atas, Arika akhirnya menunjukan sedikit cuplikan gameplay game yang ternyata telah tersaji di platform Steam. Mereka sendiri memang masih belum memberi banyak info mengenai kapan kamu bisanya memainkan game ini di sana, terlepas dari adanya dukungan resolusi 4K yang tak kalah menggoda.

Apakah hal tersebut merupakan suatu pertanda yang sangat baik bagi Arika beserta dengan game Fighting EX Layer ?

Exit mobile version