3 Fakta dibalik Kisah Omen dan Lindis Arena of Valor!

maxresdefault 7

Dalam game yang dihiasi dengan lore/cerita tentang hero serta latar belakang game yang baik adalah sebuah cerminan bagaimana Game itu dikatakan matang. Arena of Valor kami nilai termasuk kedalam salah satu game yang matang karena dalam Game tersebut selain menyajikan gameplay, dalam memberikan playernya sebuah pengalaman bermain pun Tencent kami anggap sudah sangat bekerja sangat baik. Lore didalam game AOV terasa sangat hidup dan tidak kalah seru untuk dinikmati selain Gameplay dan Visual yang bagus yang diwujudkan lewat Skin yang dirilis.

Omen vs Lindis

Jika kita membahas tentang Lore AOV, ada yang menurut kami sedang sangat seru dan cukup mengejutkan setelah diikuti ceritanya yaitu kisah Omen dan Lindis, maka dari itu kami akan berikan kamu 3 Fakta dibalik Kisah Omen dan Lindis di Arena of Valor brott!

Ini dia 3 Faktanya!


3. Omen dan Lindis berasal dari 2 golongan yang berbeda!

Hope Bane vs Doom’s Bane

Omen diceritakan dalam Lore di game Arena of Valor adalah sosok yang sangat mengerikan, sosok perwujudan dari kehancuran dimana Omen adalah mahluk yang selalu menyimpan Amarah dan sangat menyukai peperangan serta kehancuran, sehingga Maloch sang pemimpin kubu Revenor sekaligus raja Iblis pun terlihat sangat menghormati seorang Omen dan hanya memanggil Omen saat dibutuhkan saja, bukan karena Maloch hanya membutuhkan kekuatan Omen saja, tetapi Maloch pun tidak yakin bisa melawan Omen jika sewaktu-waktu Omen kehilangan kendali, sehingga Maloch mengurung Omen di tempat Favoritnya (Mungkin Kampung Halaman Omen), dan memanggil Omen saat suasana genting saja.

Sedangkan Lindis adalah sosok pelindung yang sejak kecil selalu menjadikan kakanya yaitu Luna adalah seorang panutan, Lindis sangat mengidolakan sosok kakaknya tersebut, sampai akhirnya Luna tewas akibat mengalami peperangan yang didalangi oleh Mganga sebagai pemimpin serangan tersebut, sehingga Luna disaat terakhirnya memberikan kekuatanya kepada Lindis sebagai seorang Protector atau pelindung yang menjadi pengganti seorang Luna yang gugur dalam perang.


2. Omen dan Lindis pernah saling mencintai

Dari 2 lore diatas sudah sangatlah jelas perbedaan dari Omen dan Lindis seperti Air dan Api, perwujudan Penghancur dan Pelindung yang mungkin sangatlah sulit bahkan tidak mungkin bersama karena sifat alami mereka yang sangat bertentangan satu sama lain.

Mengapa mereka bisa jatuh Cinta?

Nampaknya Arena of Valor akan memberikan kita para Challangers sajian Lore yang jelas dan mendalam, dimana ada Video yang baru-baru ini dirilis Garena AOV Indonesia dengan subtitle Indonesia yang mengisahkan 2 insan yang berbeda kubu bisa saling mencinta seperti dibawah:

 

 

Jika kita lihat dari video diatas sangatlah jelas bahwa ini adalah permulaan atau origin story dari masing-masing hero yaitu Omen dan Lindis. Dimana sangat berbeda dengan Lore yang sudah diberikan oleh AOV pada setiap heronya, sosok Omen disini hanyalah manusia biasa yang berasal dari desa pengrajin Besi yang memiliki sifat baik dan penuh kasih sayang serta dilengkapi rasa ingin tahu seperti manusia pada umumnya, sehingga Omen melakukan perjalanan demi mendapatkan kekuatan yang dia idamkan, sampai akhirnya bertemu dengan Lindis yaitu seorang Saints yang saat itu belum menjadi seorang pelindung/protector, kemungkinan Luna adalah protectornya pada saat itu (Luna belum meninggal) sehingga mereka bisa saling mencintai sampai akhirnya mereka berpisah demi mencapai tujuan masing-masing sambil memegang janji mereka masing-masing sampai mereka bertemu kembali.

10 Tahun mereka tidak bertemu sampai akhirnya dipertemukan dengan cara yang sangat menyentuh dan menyedihkan, dimana Omen menjadi kuat sama halnya dengan Lindis yang sudah menjadi Protector harus bertempur demi membela dan menjalankan tugas dari kubu masing-masing. Lindis ditugaskan untuk menghancurkan desa Omen karena sudah dijangkit dengan wabah Kegelapan yang dimana tugas Lindis sebagai pelindung harus menghancurkan kegelapan dimanapun itu berada, sedankan Omen yang percaya bahwa desanya masih bisa diselamatkan berupaya membujuk Lindis untuk tidak menyerang desanya, namun sayangnya Lindis tetap berpendirian teguh atas perintah yang diterimanya sebagai Protector, Omen dengan kecewa, amarah dan cintanya memutuskan untuk bertarung dengan Lindis kekasihnya dengan berat hati. Sampai akhirnya Omen ikut terjangkit kekuatan kegelapan dan menjadi musuh yang sangat mengerikan seperti yang diceritakan dalam lore didalam game Arena of Valor sekarang.

Sunguh disayangkan bukan brott?


1. Skin Omen dan Lindis di Garena AOV Indonesia bisa didapatkan lewat Super Gacha

Super Gacha Skin Omen dan Lindis

Dalam konteks ini sayangnya kalian hanya bisa mendapatkan kostum 2 hero keren itu dengan cara Super Gacha di Garena AOV Indonesia seperti Skin-skin sebelumnya yaitu Airi dan Astrid beberapa waktu lalu brott.

Begini Preview dari Skin Omen dan Lindis:

A. Omen

B. Lindis


Kalian suka yang mana? Pilih voting dukung siapa brott? Lindis? atau Omen?

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version