3 Hal Yang Harus Kamu Coba di Game Mad Max !

mad max 8699

Mad Max adalah game open-world yang menceritakan seorang pria yang harus hidup di zaman kejam. Di game yang penuh aksi ini yang bergenre Open-World dan Third-person Shooter, kamu harus melawan semua ancaman untuk bertahan hidup di gurun yang hampir tidak ada air, dengan senjata-senjata brutal yang bisa membuatmu tak bosan untuk memainkannya, Max, seorang diri mencari cara untuk bertahan diri di kehidupan yang kejam ini dengan berbagai ancaman yang ada, tapi, jika kamu bosan terlalu serius menjalani misi-misi yang ada, kamu bisa mencoba beberapa hal dibawah untuk menghilangkan rasa bosanmu!  dan inilah, hal-hal yang harus kamu coba selagi bermain Mad Max!

1. Meng-attach musuh dengan harpoon!

Ya, tak ada yang bisa menandingi perasaan lucu dicampur dengan kagum ketika kamu mencoba meng-attach salah satu musuh wastelanders di Mad Max, kamu bisa membawanya dengan mobilmu, ataupun melemparnya dengan meng-klik left mouse button.

2. Berkreasi menggunakan Capture Mode

Kamu bosan ? story quest sudah tamat ? tenang! Mad Max menyediakan Capture Mode untuk kamu yang hobi foto-foto di dalam game! Dilengkapi fitur seperti filter, pengaturan blur, field of view, dan lain-lain! Kamu juga bisa loh masuk ke Video-mode! Pasti cocok banget deh buat kamu yang suka pamer screenshot-screenshot dari game ternama!

3. Ribut dengan konvoi

Ya, Mad Max, game penuh kegilaan, tapi kamu belum pernah masuk ke wilayah konvoi terus tawuran? what a loser you are. ya, beberapa jalanan di Mad Max dikuasai oleh konvoi, untuk menghapus ancaman ini, kamu harus meledakan mobil leadernya yang dikawal oleh mobil-mobil lain, jika sudah, wilayah kekuasaan tersebut ancamannya akan berkurang karena kamu telah memusnahkan satu dari ratusan ancaman di Mad Max ini!

Untuk game yang seharga 390 ribu rupiah ini, menurut saya cukup worth dengan fitur-fitur dan side quest yang banyak dan unik di dalam game ini, Nah jadi jika kamu bosan atau bingung pengen ngapain lagi di Mad Max setelah menamatkannya, cobalah 3 hal diatas! pokoknya harus deh! Gimana? Ada saran? Silahkan tulis di kolom komentar!

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version