3 Hari Setelah Rilis, Monster Hunter Rise Telah Terjual 4 Juta Kopi

Nanz2hjettccx24waknhru

Monster Hunter ialah salah satu franchise terbesar milik Capcom. Dengan gameplay-nya yang sangat adiktif, franchise ini selalu laris mau di platform apapun game dirilis.

Dirilis pada 26 Maret lalu untuk Nintendo Switch, game berburu monster ini telah berhasil mencapai 4 juta kopi secara global. Angka tersebut sudah menjadi total antara penjualan fisik dan juga digital. Melihat game hanya dirilis di satu platform, angka tersebut tentunya sangat luar biasa.

Sebagai perbandingan, Monster Hunter World mencapai 5 juga kopi dalam 3 hari ketika game dirilis untuk PS4 dan Xbox One secara bersamaan. Sementara itu versi PC mencapai 2 juta kopi dalam kurun waktu yang sama.

Portabilitas yang dimiliki Nintendo Switch tentu menjadi nilai jual yang tak dapat tergantikan. Meski secara visual game ini akan terlihat lebih rendah, kesempatan untuk dapat berburu bersama teman dimana saja menjadi fitur yang tak dimiliki console rival.

Monster Hunter Rise takkan sepenuhnya eksklusif Switch, game ini nantinya akan dirilis untuk PC pada awal tahun 2022, belum ada kepastian untuk console lain khususnya next-gen.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter Rise, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version