3 Hero Baru League of Legends Wild Rift segera bisa dimainkan!

League Of Legends Wallpaper

League Of Legends Wallpaper

3 Hero baru akan segera hadir di League of Legends Wild Rift. Game Mobile League of Legends ini baru – baru dikabarkan akan mendapatkan update terbarunya, dan bersamaan dengan hal tersebut, Wild Rift juga akan menghadirkan hero – hero OP lainnya yang akan memanipulasi pertandingan. Berikut adalah beberapa hero baru yang akan hadir kedepannya di League of Legends Wild Rift Mobile.

Darius, The Hand of Noxus

Darius akan menjadi Fighter terbaru di League of Legends Wild Rift. Terutama dengan kemampuannya untuk membunuh musuh – musuhnya. Diberi nama Axe of Noxus, ia akan menghancurkan musuh – musuh Noxian empire dan untuk kalian yang berdiri di depan Leader of Trifarian Legion.

Draven, The Glorious Executioner

Di Noxus, Warrior yang dinamakan Reckoners akan bertarung satu sama lain di sebuah arena dimana pertumpahan darah, dan kekuatan akan di test, namun belum ada yang sehebat Draven. Seorang mantan tentara yang menyukai popularitas barunya di tengah arena tersebut. Draven bersumpah bahwa ia akan membunuh setiap musuhnya agar ia bisa menjadi populer dan namanya terus di sebutkan di Empire seumur hidup.

Wukong, The Monkey King

Wukong adalah fighter yang mengedepankan kekuatan, kecepatan, dan kepintaran yang dimilikinya untuk membingungkan musuh – musuhnya. Setelah mencari temannya bernama Master Yi, Ia menjadi murid terakhir dari seni bela diri kuno yang dikenal sebagai Wuju. Berbekal tongkat sihir, Wukong berusaha mencegah Ionia jatuh ke kehancuran.


Darius, Draven dan Wukong dikabarkan akan hadir di League of Legends Wild Rift bulan Desember ini, jika dilihat dari DevsDiary League of Legends Wild Rift. Selain itu, akan ada beberpa perubahan yang dihadirkan beserta dengan fix ping pada update tersebut.

Jika kalian tertarik dengan League of Legends Wild Rift, simak terus artikel – artikel Gamebrott untuk mendapatkan informasi terbaru terkait dengan game MOBA Mobile tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version