3 Hero Mobile Legends yang diremehkan ini dapatkan revamp dari Moonton!

Photoshop1

Mobile legends ternyata tak cuman memberikan revamp kepada Freya, namun pada update yang baru saja dirilis di advanced server nya. Moonton mengumumkan pada patch updatenya bahwa akan ada 3 hero yang mendapatkan revamp. 3 hero tersebut merupakan hero – hero yang cukup diremehkan semenjak META awal 2020 berikut. Nah, penasaran dengan hero apa saja? Simak artikel dibawah ini.

1. Freya

Freya, fighter yang bisa didapatkan dengan gratis oleh para pemain mobile legends hanya dengan melakukan top up sebanyak apapun di Mobile Legends. Nah, pada update berikutnya, Moonton akan memberikan revamp pada skill passive yang dimilikinya, dan skill 2nya secara keseluruhan yang memberikan tambahan damage parah kepada Freya secara keseluruhan.


Dimana pada video yang bisa dilihat diatas, Freya akan memiliki stack yang bisa didapatkan setiap kali ia melakukan 2 hit kepada musuhnya. Kerennya lagi, setelah mendapatkan buff tersebut skill 2nya akan mendapatkan fase yang bisa digunakan kembali, dengan maksimal 4 fase yang bisa digunakan. Masing – masing memiliki kemampuan untuk melakukan stun, knockback dan masih banyak lagi.

2. Lancelot

Lancelot sekarang ini kalah pada Gussion yang masuk kedalam meta sekarang ini, sehingga tak mengherankan jika hero yang satu itu mendapatkan revamp. Namun, berbeda dengan Freya yang mendapatkan revamp di hampir kesemua skill yang dimilikinya. Revamp pada lancelot hanya merubah skill passivenya.


Dimana Lancelot setiap kali menggunakan jurus dash yang dimilikinya baik itu skill 1 dan skill ultimatenya, ia akan mendapatkan 1 stack yang akan meningkatkan damage yang dimilikinya sebanyak 40%. Ditambah dengan efek skill passive dari item Blade of Despair, damage yang diberikan akan mencapai hampir 100% sehingga ia dapat memberikan damage hampir 2x lipat daripada damage biasanya.

3. Hanzo

Hampir tak pernah digunakan di ranked match. Hero ini semakin dilupakan terutama setelah meta Marksman. Revamp yang diberikan oleh moonton pun tak main – main. Dimana Moonton sepertinya ingin meningkatkan damage yang diberikan oleh hanzo secara keseluruhan dan membuatnya menjadi lebih mobile yang dapat berpindah dimana pun kalian mau.


Update tersebut merubah skill 2 dan ultimatenya. Dimana animasi pada skill 2 pada saat Hanzo tak menggunakan ultimatenya akan menjadi jeruji besi yang muncul dari tanah dan memberikan damage kepada musuhnya secara beruntun. Damage yang diberikan pun cukup lama dibandingkan sebelumnya. Namun yang paling parah adalah Ketika hanzo menggunakan ultimatenya, durasi dari skill 2nya akan terasa lebih lama dan akan memberikan damage lebih kepada pemain lain yang tak sadar dengan efek hanzo tersebut.Untuk ultimatenya sendiri, hanzo sekarang dapat memilih dimana ia ingin mengakhiri ultimatenya, apakah di posisi tubuhnya atau di setannya.


Tentu saja update skill tersebut akan meningkatkan performa dari hero – hero yang diberikan. Namun, update ini masih lah diberikan di advance server. Sehingga masih banyak perubahan yang mungkin akan diberikan oleh moonton untuk revamp tersebut. Nah, menurut kalian apakah revamp tersebut akan meningkatkan kemampuan mereka?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

[avatar user=”jason”]Contact : Jason@gamebrott.com[/avatar]

Exit mobile version