3 Minggu Rilis, A Way Out Terjual 1 Juta Copy dan Dimainkan 2 Juta Orang

in , , ,

Tanggal 23 Maret yang lalu, A Way Out resmi dirilis. Hal yang menarik dari A Way Out adalah bahwa game ini hanya bisa dimainkan secara co-op oleh dua orang. Kedua orang yang ingin memainkan game ini secara bersamaan tak perlu membeli 2 game. Hanya diperlukan 1 orang yang memiliki game ini dan 1 orang lainnya bisa mengakses secara gratis.

Inilah mengapa sutradara A Way Out, Josef Fares, mengatakan bahwa ada 2 juta orang yang telah memainkan game tersebut. Pernyataan itu ia sampaikan melalui sebuah cuitan di Twitter menanggapi hasil penjualan yang mencapai angka 1 juta copy.

Ini berarti A Way Out bisa disejajarkan dengan judul game lain seperti Metal Gear Solid 4, God of War 3, Guitar Hero 3, dan Watch_Dogs yang juga mencapai penjualan hingga 1 juta copy di bulan awal perilisannya.

A Way Out merupakan game besutan Hazelight dan dipublis oleh Electronic Arts (EA). Meski demikian, Fares menuturkan bahwa EA tak mendapatkan sepeserpun dari keuntungan A Way Out karena EA hanya membantu masalah pemasaran dan dukungan lain.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]