3 Role Baru Among Us Untuk Crewmates Juga Dihadirkan!

Guardian Angel Splash Art

Guardian Angel Splash Art

Beberapa saat yang lalu, Among Us merilis sebuah role baru bernama Shapeshifter yang bisa digunakan untuk mengecoh para crewmates. namun, bukan berarti developer InnerSloth serta merta meninggalkan pemain crewmatesnya, karena baru-baru ini dikabarkan bahwa game pengkhianatan tersebut juga menghadirkan 3 role baru untuk para crewmates untuk membantu mereka dalam memenangkan game.

3 Role baru yang dihadirkan untuk pemain crewmates adalah

Tentunya kehadiran dari ketiga role ini akan menambah keseruan di dalam game pengkhianatan seperti Among Us ini. Bagaimana tidak, hadirnya Engineer kedalam game bisa membuat para impostor memiliki kambing hitam agar tak lagi di gaslight oleh pemainnya.  Guardian angel yang bisa melindungi pemain yang dimilikinya atau nge-simp secara tidak langsung dan terakhir Scientist yang sedikit ribet, namun cukup menarik untuk di telaah.

Tentang Among Us:

Among Us merupakan game yang dikembangkan oleh InnerSloth yang merupakan game sosial deduction dimana pemain akan menggunakan crewmates dan impostor. Crewmates bertugas untuk menyelesaikan beragam misi sedangkan impostor bertugas untuk membunuh para crewmates. Game ini mendapatkan popularitasnya sejak dibuat kontennya oleh para streamer di twitch, dan menjadi salah satu game yang cukup sering dimainkan sejak pandemik.

Among Us dirilis di Android dan iOS secara gratis, dan di PC melalui Steam dengan harga Rp40.000,- atau bisa dimainkan secara gratis dengan menggunakan emulator di PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version