3 Sosok yang Mencuri Perhatian Netizen Saat Konferensi Pers E3 2019


Follow Us

Rangkaian konferensi pers E3 2019 yang dibuka oleh Microsoft dan ditutup oleh Nintendo tentunya menyisakan momen-momen yang sangat berkesan. Dari yang sangat istimewa dan tak terduga, hingga yang mungkin terkesan aneh dan bikin malu sampai ketulang atau yang sering disebut oleh netizen dengan cringe.

Nulis artikel dibayar

Diantara berbagai presentasi yang dilakukan oleh bapak-bapak (dan ibu-ibu) yang terkadang membosankan, muncul tiga sosok yang seolah-olah bagaikan angin segar dan bahkan berikan kesan wholesome. Berikut ketiga sosok tersebut yang berhasil mencuri hati para netizen.

Keanu Reeves — Microsoft

Hadirnya aktor Keanu Reeves dalam Cyberpunk 2077 tentunya menjadi salah satu hal yang benar-benar tidak terduga saat dipamerkan pertama kali pada E3 Microsoft. Tidak sampai disitu, sang aktor bahkan datang ke konferensi Microsoft tersebut untuk sedikit mempromosikan betapa kerennya Cyberpunk 2077.

Namun yang bikin momen ini jadi wholesome adalah ketika dirinya mendeskripsikan pemain akan telusuri Night City yang breath-taking atau mempesona, dan seorang penonton menyerukan “you’re breath-taking!” kepada Keanu. Sontak sedikit tersipu, Keanu kemudian membalas seruan tersebut kepada semua penontonnya.



Lebih lanjut, pria yang berseru tersebut diketahui bernama Peter Sark. Setelah mengunggah momen langkanya tersebut di Twitter, CD Projekt Red selaku developer Cyberpunk 2077 langsung membalasnya dan akan memberikan Peter game Cyberpunk 2077 Collector’s Edition secara cuma-cuma saat perilisannya nanti. Kamu bisa cek artikelnya pada halaman ini.

BACA JUGA  Laptop Microsoft Surface 3 Akan Rilis Dengan 2 Varian Berbeda
Ikumi Nakamura — Bethesda

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bethesda mungkin miliki sederetan line up game yang bisa dikatakan biasa saja. Walau demikian, satu game baru yang cukup menarik dari konferensi Bethesda adalah GhostWire: Tokyo yang digarap oleh kreator The Evil Within, Tango Gameworks. Kamu bisa cek gamenya pada halaman ini.

Satu hal yang menarik saat presentasi game GhostWire: Tokyo tersebut, adalah saat sang Creative Director, Ikumi Nakamura, tampil untuk berikan sedikit presentasi terhadap game tersebut. Dirinya terlihat begitu excited dan gugup disaat bersamaan ketika berbicara depan begitu banyak orang. Namun yang bikin gemas adalah berbagai gerak-gerik kecil yang dirinya lakukan untuk melawan rasa gugup tersebut.



Walau tidak sedikit orang yang menganggap tingkah lakunya menyebalkan dan bikin cringe sampai ke tulang, sosok Ikumi Nakamura agaknya berhasil mencuri hati para Netizen. Begitu banyak fan art bermunculan akan dirinya yang terlihat begitu gemas tersebut, dan beberapa diantaranya bahkan munculkan Keanu Reeves bersamanya. Melalui Twitternya, Ikumi bahkan menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan menyimpan beberapa fan art tersebut di dalam ponselnya.

BACA JUGA  Diduga Melakukan Toxic, Pemain Profesional Rainbow Six Siege, Doki Diban Permanen

Sebagai informasi, sebelum menjadi Creative Director untuk game GhostWire: Tokyo, Ikumi Nakamura juga merupakan Lead Artist dibalik game-game fenomenal seperti Okami, Bayonetta, dan tentunya The Evil Within. Dan kini dirinya yang berperan sebagai Creative Director, tentu kita bisa mengekspektasikan yang terbaik dari game GhostWire: Tokyo.

Bam Bam — Ubisoft

Ketika Death Stranding punya Norman Reedus dan Mads Mikkelsen, Cyberpunk 2077 punya Keanu Reeves, Ubisoft nampaknya tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Jon Bernthal dalam Ghost Recon Breakpoint. Dan melalui konferensi E3 Ubisoft, Jon Bernthal juga hadir untuk berikan sedikit presentasi akan game Ghost Recon Breakpoin.

Namun agaknya, yang menjadi pusat perhatian bagi internet saat presentasi tersebut adalah anjing yang dibawa oleh Jon, bernama Bam Bam. Walau mungkin tidak semeriah Keanu Reeves ataupun Ikumi Nakamura, bagi pecinta anjing, hal ini tentunya merupakan momen unik nan langka dalam sejarah E3.



Sebagai informasi, Bam Bam merupakan anjing Pit bull termuda yang diadopsi oleh Jon Bernthal pada tahun 2017 lalu. Dan semenjak itu, Bam Bam secara berkala masuk dalam foto-foto Instagram dan Twitter milik Jon.

BACA JUGA  Microsoft Flight Simulator 2020 Butuhkan Data Sebesar 2 Petabyte untuk Kembangkan Gamenya

Para fans sendiri nampaknya cukup terpesona dengan sang anjing yang sangat jinak dan terlihat profesional di depan begitu banyak orang saat konferensi Ubisoft berlangsung. Beberapa diantaranya bahkan justru tidak fokus pada presentasi Jon, dan memilih untuk terus memperhatikan Bam Bam.


Nah, dari ketiga sosok diatas, kira-kira mana yang menjadi favoritmu brott? Atau kamu punya momen-momen favorit tersendiri saat rangkaian konferensi pers E3 berlangsung? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item