3 Veteran Industri Game ini Membentuk Studio Baru


Sebuah berita yang cukup menarik datang dari sudut dunia. 3 orang veteran dalam dunia games membentuk sebuah studio baru bernama Brass Entertaiment, yang ingin menciptakan sebuah karya dengan sudut pandang dari ke aneka ragaman tempat, orang , dan yang lain. Jadi mereka ingin menciptakan sebuah karya yang berasal dari keberagaman.

Nulis artikel dibayar

Maveer Heir, Bryna Dabby Smith, dan Rashad Redic tiga orang founder dari studio tersebut. Pengalamannya dalam industri game tidak usah dipertanyakan lagi. Maveer Heir telah terlibat dalam pembuatan Mass Effect 3 dan Andromeda, Bryna Dabby terlibat dalam pembuatan Def jam Vendetta dan Sleeping dogs, dan Rashad Redic terlibat dalam pembuatan game Skyrim dan Fallout 3.  Mereka ingin menciptakan sebuah studio yang tak hanya memiliki karya yang indah namun juga ingin membentuk sebuah studio dimana didalamanya memimliki banyak keaneka ragaman.

Saat ini Brass Studio Entertaiment telah membuat sebuah game berjudul In Corner Wolves yang akan rilis pada tanggal 2019. Dimana kamu akan bermain sebagai Jacinte, seorang wanita Afro-Latina dimana ia menemukan bahwa  Ayahnya telah terbunuh, yang kemudian ia ingin berusaha untuk menemukan siapa pembunuhnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Developer Game atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item