30 Game Android Terbaik Bulan September 2021

Game Bulanan

Game Bulanan

Game Android Terbaik Bulan September 2021 – Selain daftar game mingguan yang kerap diupdate setiap minggunya. Gamebrott juga akan memberikan beragam list dan daftar game bulanan keren terutama untuk platform android kepada kalian para Mobile Gamer.

Game Android Terbaik Bulan September 2021

30 Game Android Terbaik Bulan September 2021 29

Berikut adalah beberapa daftar game android keren dan seru yang pastinya wajib kalian coba! Simak Artikel dibawah ini ya brott!


1. KonoSuba: Fantastic Days!

KonoSuba: Fantastic Days merupakan salah satu game Android RPG yang paling populer sekarang ini. Game yang satu ini di download oleh 1 juta orang dalam kurun waktu 5 hari saja, dan menghadirkan beragam karakter dalam dunia KonoSuba di dalam game tersebut. Pemain akan mengikuti cerita Satou Kazuma yang berjuang menyelamatkan dunia bersama Aqua, Darkness dan Megumin dengan membuat tim beranggotakana 5 orang yang memiliki skill dan kemampuannya sendiri.

2. Hair of The Dog

Hair of Dog merupakan game puzzle adventure yang bisa dimainkan secara offline. Game Android ini mengikuti cerita dari Cummerbund Bandersnatch yang tengah bereksperimen pada jaman Victorian London untuk mendapatkan “Kesenangan” dari obat yang tengah dibuatnya. Namun bukan “Kesenangan” yang didapatkannya, ia malah berubah menjadi manusia setengah hewan. Nah, apakah kalian bisa membantu nya dalam merubah efek obat yang diminumnya tersebut?

3. GUNS UP!

GUNS UP adalah game PvP strategi dimana pemain tak hanya harus mengurus strategi untuk mengalahkan musuh, namun juga harus menjaga base kalian dari serangan musuh. Kalian akan mengembangkan pasukan kalian, mengirimkannya untuk membunuh dan menyergap pasukan pemain lainnya, untuk memberikan support kepada pasukanmu. Selain asik, game ini juga cukup menantang.

4. Breaking the 4th wall

https://www.youtube.com/watch?v=Fs011v38rVU

Game Android unik yang menceritakan tentang crossover antara sebuah komik dan game puzzle. Dibalut dengan jalan cerita serta design menggunakan styles komik ataupun manga, game Breaking the 4th Wall ini memberikan tantangan baru untuk para pemain dimana kalian harus mencari koneksi antara naratif dan panel untuk membantu karakter utama mencari jati dirinya di dunia aneh yang ia tinggal.

5. Comix Breaker

Game strategi kartu yang cukup menarik untuk dimainkan. Comix Breaker adalah game rogue like strategy card game dimana pemain akan mengumpulkan dan menggunakan kartu untuk melawan monster. Setiap kartu memiliki kemampuannya sendiri tentunya dengan kombinasi yang unik dengan kartu lainnya. Game Android ini tidak membosankan, dan tentunya cukup menantang terutama untuk kalian yang suka bermain game kartu.

6. Almora Darkosen RPG

Dikerjakan oleh seorang developer saja selama 9 tahun, Almora Darkosen adalah game RPG untuk kalian yang suka dengan game RPG jadul. Game ini menggabungkan aspek dari Diablo jaman dulunya, dengan beberapa game RPG atau MMORPG lainnya. Ada sekitar 100 quest disertai dengan 1000 item yang bisa kalian dapatkan di dalam game Android, beserta beragam lokasi unik dan menarik untuk para pemainnya eksplore. Game ini juga tidak memiliki ads yang menjengkelkan dan sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game RPG jadul pada masanya.

7. Magatsu Wahrheit

Magatsu Warheit merupakan salah satu game Android MMORPG Turn based yang tidak terkenal namun memiliki potensi besar. Tidak hanya karena kualitas grafis yang dimilikinya, namun karena gameplay nya yang menarik. Pemain bisa memilih 6 job seperti Wizards, Gunner, Warrior, Priest, Knight ataupun Hunter dalam game. Pemain bisa bermain bersama dengan temanmu, membunuh monster secara real time untuk mendapatkan item dengan sistem gacha yang adil.

8. Stickman Ninja Fight

Game fighting yang cukup populer satu ini sekarang mendapatkan tema ninja. Dimana kalian bisa menggunakan beragam karakter dari serial animasi favorit kalian kedalam game Android tersebut untuk mengalahkan dark force yang jahat dan ingin menguasai dunia. Dengan kontrol yang mudah dimengerti, game ini sangat asik untuk dimainkan dikala senggang. Kalian bisa mencari 15 karakter ninja yang bisa kalian gunakan, dan menggunakan kekuatan atau skill mereka yang cukup OP untuk mengalahkan dark force.

9. Fighters of Fate

Jika kalian menyukai gameplay strategi dengan menggunakan kartu seperti layaknya Yu-Gi oh, mungkin kalian harus mencoba game Android berjudul Fighter of Fate. Kalian akan membuat deck kalian yang akan menentukan status, kemampuan, serta power yang kalian miliki di dalam game. Gunakan kombo dengan menggunakan beragam kartu yang kalian miliki, dan hancurkan musuh yang berani

10. Guardian Chronicle

Guardian Chronicle merupakan game tower defense dengan menggunakan hero – hero atau karakter yang disebut dengan Guardians. Setiap guardian memiliki skillnya sendiri, dan pemain harus menggunakan kombinasi dari guardian untuk melindungi tower mu. Kerennya lagi, game Android ini mengharuskan pemain untuk bertarung dengan pemain lain dalam melindungi tower kalian. Dimana kalian harus membunuh lebih banyak untuk menjadi yang terbaik, ataupun memainkan mode kompetitif dimana kalian bisa membunuh musuh yang datang, untuk mengirimkan musuh tersebut ke tempat musuh.

11. The Haven Star

https://youtu.be/9ARg6vhXKcM

Jika kalian ingin mencari game Android mirip DayZ, ini mungkin bisa menjadi jawabanmu. Disini kalian akan di spawn ke bumi yang sudah mati karena pandemik zombie. Kalian harus berusaha dan bertahan hidup, mencari sumber daya, agar bisa selamat di dalam game. Tak hanya itu, kalian juga bisa bertahan bersama dengan teman kalian melalui mode coop multiplayer yang tersedia dalam game ini, Haven Star.

12. Moonlight Blade Mobile

Dikembangkan oleh Gulong dan tim yang berpengalaman dengan game PC Online, Hadirlah sebuah game MMORPG baru dengan nama Moonlight Blade Online. Game Android yang satu ini merupakan game MMORPG dengan kualitas grafis tingkat tinggi dan beragam fitur keren yang tak akan membosankan. Dimulai dari bertarung, memasak, memancing, hingga bermain dengan kucing pun bisa dilakukan di game yang satu ini. Tak hanya itu, kustomisasi yang ada cukup beragam dan kalian bisa bebas membuat beragam karakter cantik dan cakep kedalam dunia Moonlight Blade Online!

13. Hijacker Jack – Famous. Rich. Wanted.

Butuh game Android penuh action, kalian bisa mencoba game berjudul Hijacker Jack. Game ini menghadirkan gameplay berupa FMV dimana kalian melihat aksi orang nyata dalam tampilan FPS. Setiap tombol aksi mirip seperti QTE yang kalian tekan nanti akan berpengaruh pada jalan cerita game.

14. Mytale

Game 2.5D Side Scrolling MMORPG ini, mengikuti core gameplay yang mirip dengan Maple Story pada jamannya, dengan grafis yang ditingkatkan. Sama seperti game Android MMORPG lainnya, ada aspect grinding, dan job yang familiar untuk kalian mainkan di dalam game. Jika kalian tertarik mencoba game Mytale silahkan download apknya sekarang juga!

15. Devil Book

Masih ingatkah kalian terkait dengan Master of Fantasy, Nah Devil Book merupakan salah satu game mobile MMORPG yang mirip dengna game Master of Fantasy tersebut. Pemain bisa memilih beragam job yang ada di dalam game, bermain bersama teman kalian, grinding, dan meningkatkan kemampuan, kalian di game Android MMO ini.

16. Wild Born

Jika kalian tertarik memainkan game mirip monster hunter di android, maka kalian harus mencoba sebuah game bernama Wild Born. Walaupun belum memiliki versi inggris nya, pemain bisa menikmati gameplay dengan grafis tinggi dengan memainkan Wild Born di game Android. Game ini memiliki ratusan equipment dengan senjata yang kuat untuk meningkatkan kemampuan dan style mu. Beragam senjata seperti Burst Sword dengan combo cakep, disertai dengan Sword Shield pun ada di dalam game tersebut. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya sekarang juga!

17. Digimon: New Generation

Digimon New Generation adalah game Digimon terbaru yang menggunakan grafis 3D untuk android dan iOS. Digimon New Generation mengharuskan pemain untuk membentuk tim penuh dengan digimon kuat, melatihnya, dan menggunakan mereka untuk membunuh Digimon jahat yang ingin menguasai dunia. Sayangnya, game Android ini masih CBT dan mengharuskan pemain untuk menggunakan akun QQ ataupun WeChat untuk memainkan game tersebut.

18. Noah Hearts

Noah Hearts adalah game Open World MMORPG yang dikembangkan oleh Zulong Entertainment dan di rilis oleh tencent game. Dengan menggunakan Unreal 4 Engine, game ini menghasilkan gameplay unik dan seamless yang membuat pemainnya merasa tinggal di dunia MMORPG tersebut. Pemain bisa membuat karakter yang mereka inginkan, memilih 1 dari 4 job yang ada, dan mengeksplore dunia penuh tantangan tersebut!

19. Ghost Case

Ghost Case adalah game puzzle dimana kalian bermain sebagai detektif Ren Larsen yang mendapatkan pesan dari alam baka. 20 tahun sejak kejadian pembunuhan di “Hidden Town” polisi belum menemukan pembunuhnya. Tugas kalian disini adalah membantu Ren untuk mencari pembunuh dan memecahkan misteri dari kasus pembunuhan ini.

20. Tiny Hunter

Tiny Hunter adalah game dimana kalian menggunakan orang – orang an kecil, yang ingin membunuh monster bulat raksasa. Gunakan beragam senjata keren seperti tombak, bomb, hingga tali untuk mengikat dan membunuh monster tersebut, serta bekerja samalah dengan pemain lain secara online untuk memenangkan perburuan monster tersebut. Game ini cukup asik untuk dimainkan terutama untuk kalian peminat game casual.

21. SplatGo

Game yang menggabungkan IO gameplay dan MOBA gameplay, dimana pemain akan bermain dalam 1 team untuk mewarnai satu map. Disini pemain akan menggunakan senjata cat dengan beragam kemampuan untuk memenangkan game. Tak hanya itu, selain mewarnai map sebagai objektif, pemain akan dihalau oleh team lain yang juga ingin memenangkan game tersebut.

22. Selera Nusantara

Selera Nusantara merupakan game dimana kalian akan membantu Siska untuk menjadi Master Chef. Pemain bisa melihat beragam masakan otentik Indonesia dimulai dari Pecel Lele, Nasi Goreng, Sate, Mie, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian juga bisa melihat beragam tempat pariwisata unik di Indonesia sambil mengikuti cerita memasak nusantara ini!

23. SSS Brain GYM

https://youtu.be/HjhVBbBugqk

Penyuka game puzzle pasti akan menyukai game yang satu ini. SSS Brain Gym ini merupakan game yang sangat asik untuk dimainkan karena menghadirkan puzzle sulit yang akan membuat otak mu sakit. Beragam teaser puzzle akan disediakan agar kalian bisa melatih iq kalian.

24. Legendino

Game mirip pokemon atau digimon dimana pemain akan menggunakan beragam dinosaurus lucu untuk bertarung dan menglahkan pemain lain. Kalian bisa melatih beragam dinosaurus lucu hingga keren untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan dinosaurus pemain lain. Dengan kontrol mirip Pokemon, pemain bisa unjuk diri dengan melatih pokemon kalian.

25. Mech Arena

Mech Arena adalah game untuk kalian yang tidak tertarik dengan game MOBA yang gitu – gitu aja. Game yang satu ini menggabungkan robot, game MOBA, dan game FPS secara keseluruhan, dimana pemain harus membunuh pemain lain secara real time dengan menggunakan robot yang bisa kamu kustomisasi semuanya. Kalian bisa mengganti senjata, untuk mengcounter robot musuh dari berbagai situasi. Game ini sangat asik terutama untuk kalian yang bosan dengan game – game yang beredar di pasaran sekarang ini.

26. Hamster Cookie Factory

Hamster Cookie Factory adalah game yang dikembangkan untuk kalian yang ingin santai dan melihat hamster lucu dalam membuat perusahaannya sendiri. Kalian bisa memperkerjakan Hamster Manager yang bisa membuat beragam kue – kue kering enak untuk dijual.

27. Dream Edge

Game Hero Battle Shooter, Dream Edge merupakan game fast paced TPS game dimana pemain bisa menggunakan beragam hero dengan kemampuannya masing – masing. Dream Edge memiliki beragam senjata keren dengan skill yang bisa membantumu dalam membunuh hero musuh. Game ini cukup mirip dengan hero shooter seperti Overwatch, namun dengan perspektif TPS. Ada beragam mode serta map yang bisa dieksplore dengan update keren untuk para pemainnya.

28. MARVEL Future Revolution

Game action RPG yang ditunggu – tunggu oleh pemain Indonesia, Marvel Future Revolution menghadirkan pengalaman bermain menjadi super heroes favorit kalian yang akan bertugas menyelamatkan dunia dari Convergence. Ada Delapan Super Hero yang dapat dimainkan, yaitu Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan juga Storm akan tersedia dengan kostum ikonik mereka di Marvel Universe. Game ini menjadi satu game AAA yang digadang – gadang tak kalah dengan game PC dan konsol manapun.

29. Green Projects

300 tahun berlalu sejak kamu tertinggal di luar angkasa karena project Cryogenic yang kalian jalani. Saat kalian kembali ke bumi, terjadi pandemic yang akhirnya menghancurkan makhluk hidup termasuk dengan tanaman yang ada di seluruh dunia. Tugasmu sekarang adalah melakukan penghijauan kembali untuk menyelamatkan bumi ini, karena itulah nama game tersebut diberi judul Green Projects. Game ini sangat mirip dengan game survival Grounded, dimana pemain harus mencari bahan makanan, menebang pohon untuk menapatkan kayu yang bisa digunakan untuk membuat senjata dan masih banyak lagi. Bedanya adalah game ini memiliki grafis pixel sedangkan grounded memiliki grafis 3D

30. Bvengers

Ingin melihat karakter – karakter mirip Line bertarung satu sama lain? Bvengers adalah pilihanmu, game yang dikembangkan oleh pengembang game di Korea ini tak hanya ringan namun juga sangat asik untuk dimainkan. Bvengers adalah game TPS, dimana pemain akan bertarung dengan pemain lainnya dengan menggunakan senjata api. Manuver dengan dodge dan skill, pemain akan diuji kemampuannya untuk menjadi yang terdepan.


Itulah daftar beberapa game bulanan yang harus kalian mainkan di Android. Beragam game diatas terdiri dari beragam genre dimulai dari MMORPG, Puzzle, hingga Simulasi untuk kalian yang tengah mencari variasi game – game baru. Kalian juga bisa melihat daftar rekomendasi game bulanan Gamebrott lainnya untuk mendapatkan rekomendasi game keren yang wajib kalian mainkan di bulan – bulan sebelumnya. Simak terus artikel Gamebrott untuk dapatkan berita Game terbaru!


Baca lagi artikel menarik Gamebrott lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile dan game terbaik! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version