Dibanderol hampir 30 Juta, Jaket Death Stranding Langsung Ludes Saat Dirilis

in ,

Death Stranding mungkin bukan menjadi game terbaik atau setidaknya menjadi game yang disukai oleh semua orang. Namun setidaknya Ia menjadi game yang ikonik dan memorable, terlebih dengan kondisi dunia sekarang yang banyak di cocoklogi-kan mirip dengan kondisi yang sudah diramalkan oleh Hideo Kojima di dalam gamenya.

Dan baru saja Kojima kembali membuat ramai dunia maya setelah akhirnya Ia merilis official merchandise dari Death Stranding. Bagaimana tidak, merch yang dikerjakan lewat kerja sama yang telah dibuat sebelumnya dengan pabrikan techwear Acronym ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Salah satu merch yaitu jaketnya bahkan dibanderol dengan harga mencapai $1900 atau sekitar 29.317.000 Rupiah.

Gilanya, produk berkode J1A-GT Gen 2.2 official Bridges variant ini sendiri langsung sold-out alias ludes terjual di website resmi milik Acronym. Jaket ini sendiri memang merupakan salah satu jaket favorit dari Acronym sejak lama karena dibuat dari bahan premium Gore-Tex Pro fabric yang diklaim tahan air namun juga nyaman dan punya sirkulasi udara yang baik.

Dan karena jaket ini adalah edisi khusus Death Stranding tentunya kamu akan menemukan beberapa detail tentang gamenya seperti logo Bridges di dada, lengan, dan bagian belakang jaketnya. Serta ada kantong berwarna kuning di depan yang merupakan referensi dari BB Pod yang ada di gamenya. Namun jangan berharap kamu akan mendapatkan BB pod karena itu hanyalah properti dari sesi pemotretan jaketnya.

Jaket Acronym Death Stranding ini memang terhitung keren namun juga masih praktikal untuk ukuran sebuah merchandise dengan jaket outdoor yang memang bisa kamu andalkan dengan banyak kantong namun kelihatannya tidak akan aman untuk kantong Indonesiamu. Yap, terlepas dari jaketnya sudah sold out dengan 29 Juta Rupiah kamu bisa mendapat banyak hal. Apa yang akan kamu beli dengan uang sebanyak itu?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Death Stranding atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]