Game Eksklusif Xbox The Gunk Umumkan Tanggal Rilis

The Gunk

The Gunk, game indie garapan developer Steamworld diumumkan pada Xbox Games Showcase tahun lalu. Namun usai pengumumannya, developer mendadak diam dan tidak memberikan update tentang game hingga Agustus 2021 lalu.

Kini game eksklusif console Xbox tersebut dapatkan tanggal rilis pasti yaitu 16 Desember mendatang. Game juga akan menjadi bagian dari subskripsi Xbox Game Pass dari hari pertama rilis.

“Kami dengan senang hati umumkan tanggal rilis dari The Gunk, game Xbox eksklusif terantisipasi dari kreator franchise SteamWorld,” ucap Publisher Thunderful Games. “Bersiaplah dengan The Gunk pada 16 Desember medatang – untuk para pelanggan Game Pass, game tersedia dalam layanan tersebut dari hari pertama rilis.”

The Gunk merupakan game action-adventure fokus naratif tentang Rani, seorang pemulung yang tiba ke planet alien yang penuh dengan dipenuhi oleh makhluk parasit berbentuk slime hitam. Game ini akan meluncur untuk Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version