32 Tim Terbaik Siap Bertanding di Grand Final GoPay Arena Championship

in , , ,
Foto Grand Final Gopay Arena Championship

Gelaran GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia yang dimulai pada 15 Juni 2020 lalu kini sudah melalui babak penyisihannya, dan dari lebih dari 7.000 tim dari seluruh Indonesia dalam 3 cabang game mengikuti babak penyisihan. Yang akhirnya kini GAC berhasil mendapatkan total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara dan di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 besok, serta 1&2 Agustus 2020. Grand final GAC ini sendiri dapat disaksikan secara gratis lewat live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi jadwal dan tim yang berhasil masuk ke grand final juga dapat kamu lihat di www.gopayarena.id.

Selain turnamen utama ini,  GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang bahkan bisa kamu ikuti juga selama grand final berlangsung seperti:

  • Fun Match GAC yang akan diadakan di minggu grand final nanti nama-nama yang tidak asing di dunia esports seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, dan Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador serta Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati akan bertanding.

Posted by GoPay Indonesia on Saturday, 7 September 2019

  • Bagi kamu para Wota, jangan sampai ketinggalan penampilan spesial JKT48 untuk memeriahkan Grand Final nanti.
  • Juragan Top Up, semakin sering top up game pakai GoPay di Google Play selama GAC
    berlangsung, kamu akan berkesempatan mendapatkan smartphone .
  • Quiz Apada, ikuti kuis tebak hasil pertandingan di www.gopayarena.id, jika tebakanmu benar,
    kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250.000 setiap harinya
    untuk tiga orang pemenang.
  • Dukung Tim Jagoan, lakukan top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari
    masing-masing tim sebanyak-banyaknya. Jika tim dukunganmu berhasil menjadi Tim Terfavorit,
    kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Jadi jangan sampai kelewatan event turnamen yang satu ini, karena tentunya bukan sekedar pertandingan, tapi juga banyak event lain yang menarik untuk kamu tonton selama turnamen ini berlangsung. Apalagi kalau kamu punya tim favorit yang bertanding di turnamen ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]