32 Tim Terbaik Siap Bertanding di Grand Final GoPay Arena Championship

Foto Grand Final Gopay Arena Championship

Gelaran GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia yang dimulai pada 15 Juni 2020 lalu kini sudah melalui babak penyisihannya, dan dari lebih dari 7.000 tim dari seluruh Indonesia dalam 3 cabang game mengikuti babak penyisihan. Yang akhirnya kini GAC berhasil mendapatkan total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara dan di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 & 30 Juli 2020 besok, serta 1&2 Agustus 2020. Grand final GAC ini sendiri dapat disaksikan secara gratis lewat live stream di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi jadwal dan tim yang berhasil masuk ke grand final juga dapat kamu lihat di www.gopayarena.id.

Selain turnamen utama ini,  GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang bahkan bisa kamu ikuti juga selama grand final berlangsung seperti:

Jadi jangan sampai kelewatan event turnamen yang satu ini, karena tentunya bukan sekedar pertandingan, tapi juga banyak event lain yang menarik untuk kamu tonton selama turnamen ini berlangsung. Apalagi kalau kamu punya tim favorit yang bertanding di turnamen ini.

Exit mobile version