CPY Berikan Petunjuk Membingungkan Akan Siapa Korban Baru Mereka

cpyclue

Grup cracker asal Italia CPY mungkin belum ada obatnya hingga sekarang ini, yang ada malah grup ini makin liar dalam aksi mereka. Aksi terakhir mereka kemarin adalah membobol langsung 3 game Denuvo sekaligus yaitu Mad Max, Sherlock Holmes: The Devil’s Daughter, dan Just Cause 3.

Dengan hampir setengah koleksi game Denuvo yang telah mereka bajak, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah siapa selanjutnya?

Lewat NFO dari Oceanhorn Monster of Uncharted Sea, CPY tampaknya memberikan petunjuk baru siapa korban baru mereka. Kali ini petunjuknya tergolong membingungkan. Berikut adalah petunjuk yang mereka berikan kali ini:

Apa maksud “#42” dari CPY ini? Kebanyakan komentar menebak jika maksud dari #42 adalah deretan game yang telah menggunakkan Denuvo. Berdasarkan data di Wikipedia, game ke-42 yang menggunakkan Denuvo adalah Planet Coaster, namun karena kalimat mereka “jawabannya tidak selalu angka 42”, bisa saja korban mereka adalah game ke-41 yaitu Dishonored 2 atau #44 yaitu Dead Rising 4 (Watch Dogs 2 menjadi game ke-43 dan sudah dibobol oleh mereka)

Beberapa juga berpikir jika ini merupakan petunjuk mereka akan membobol Hitman, melihat mereka karakter utama dari game tersebut adalah Agent 47. Perkiraan ini juga masuk akal melihat kalimat mereka yang mengatakan “bukan #42”.

Exit mobile version