38 Foto Cosplay Game Fighting Yang Bikin Iman dan Imin Berdebat!

in ,

Game Fighting adalah salah satu Genre populer sejak jaman akhir 80-an hingga 90-an, terutama pada era game Arcade sedang merajalela saat itu, jika kita kembali mengingat pastinya banyak nama karakter wanita kotak-kotak yang sebenarnya memiliki potensi terlihat cantik dan menggoda, beruntungnya kita dapat merasakanya karena perkembangan Teknologi, yang berujung memiliki dampak pada game saat ini yang memiliki grafik yang apik dan indah, sehingga karakter-karakter masa kecil (terutama karakter wanita) dapat terlihat potensi yang selama ini kita idam-idamkan.

Sejak makin bagusnya grafik game saat ini membuat banyak kalangan orang mendapatkan keuntungan, terutama bagi para Cosplayer yang memang sejatinya bertujuan mewujudkan karakter fiksi (bisa anime, manga, film atau video game) kedalam dunia nyata. Dalam konteks ini, penggiat seni dalam bidang Kostum dan Asesoris di bidang Cosplay pun semakin mendapatkan keuntungan, karena dapat berkarya secara maksimal berkat penggambaran karakter fiksi yang sudah semakin baik, hal tersebut tentunya semakin menginspirasi para seniman.

Cyclops Cosplay at Comic Con

Dari segi pasar pun seniman Cosplay tetaplah menjadi salah satu elemen penting dalam Industri hiburan Fiksi, Cosplayer selalu mendapatkan tempat sendiri dihati para penggiat hiburan Fiksi, berkat jasa mereka dan tim pembuat Kostum dan Asesoris perkakas Cosplay, karakter favorit kita selama ini yang hanya ada didalam suatu karya Fiksi dapat ditampilkan didunia nyata, bahkan Cosplay apapun menurut kami tetaplah seni yang patutnya diapresiasi.

Sebelum kita berlanjut ke daftar Foto Cosplay Game Fighting dibawah, alangkah baiknya kamu berbicara dulu kepada Iman dan Imin, dimana kedua hal tersebut adalah suatu yang tak pernah akur satu sama lain, kecuali kamu mengontrolnya dengan baik dan seksama, karena foto-foto yang akan kami suguhkan ini sangat berpotensi membuat kedua hal tersebut bersenggolan dan bentrok, segitu saja peringatan dari kami, mari kita lanjut.


15. Yuri Sakazaki – King of Fighters

Zettai Cosplay

14. Vice dan Mature – King of Fighters

Unknown Cosplay

13. Shermie – King of Fighters

Kitty Honey Cosplay

12. Nina – Tekken

Yujin Cosplay

11. Marie Rose – Dead or Alive

Lei Sakuragi Cosplay

Rabbitrixs Cosplay

Yosuganosora Cosplay

10. Mai Shiranui – King of Fighters

Lola Zieta Cosplay

Pion Kim Cosplay

9. Lily – Tekken

Nelly Laufeyson Cosplay

8. Leona – King of Fighters

Giu Hellsing

7. Kasumi – Dead or Alive

Helly Von Valentine Cosplay

6. Christie Montero – Tekken

Nemu13 Cosplay

5. Chizuru Kagura – King of Fighters

Arger Yang Cosplay

4. Blue Marry – King of Fighters

Juby Headshot Cosplay

3. Asuka Kazama – Tekken

Daniella Vedovelli Cosplay

2. Anna Williams – Tekken

Maria Sagapova Cosplay

1. Angel – King of Fighters

Juby Headshot Cosplay
Pesquisa Cosplay

Dari semua daftar foto diatas, hanya Mbak Lola Zieta lah perwakilan Indonesia yang kami masukan, karena kemahiran beliau yang menuntun Iman dan Imin jalan seirama tanpa debat bin Civil War. Yang mana favoritmu brott?

Dio Jojo Bizzare Adventure Cosplay

Salam Cosplay!


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah