Seorang 3D Artist Perlihatkan Sosok Lara Croft dengan Kekuatan Unreal Engine 5

Lara Croft Unreal Engine 5

Potensi dari kekuatan Unreal Engine 5 agaknya benar-benar akan membawa industri video game, terutama game AAA, ke jenjang yang lebih tinggi lagi dengan visual yang kian mendekati nyata. Seperti yang dilakukan oleh seorang 3D Artist bernama Lorenzo Dominesco baru-baru ini misalnya.

Pria asal Treviso, Italia ini mencoba memanfaatkan kekuatan Unreal Engine 5 dengan menghadirkan sosok fiksi Lara Croft versi filmnya yang diperankan oleh Angelina Jolie. Kamu bisa cek langsung hasilnya yang begitu mempesona lewat video di bawah ini.

Lewat video di atas, Lorenzo juga mencantumkan beberapa software lain yang ia gunakan untuk membawa Lara Croft menjadi lebih nyata. Seperti Zbrush dan 3dsmax untuk modelnya, hingga Xgen dari maya untuk membuat rambutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa engine teranyar besutan Epic ini memang menghasilkan visual-visual yang memanjakan mata, namun masih sangat sedikit developer yang menggunakan kekuatannya. Dan agaknya para penggiat video game baru akan lebih banyak menikmati sajian video game lewat Unreal Engine 5 tersebut mulai tahun 2023.

Beberapa game yang dipastikan hadir menggunakan Unreal Engine 5 adalah; Senua’s Saga: Hellblade II, Dragon Quest XII: The Flames of Fate, Echoes of the End, Black Myth: Wukong, dan tentu saja game Tomb Raider terbaru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Unreal Engine 5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version