4 Alasan Mengapa Kamu Harus Bermain Garena Free Fire Dibanding Pubg Mobile


Follow Us

Ngomongin soal game bergenre Battle Royale di platform Android, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan dua game ini bukan? Game yang menyajikan nuansa peperangan dalam satu map yang sama beserta unsur play-zone dan dengan ciri khasnya yaitu “nge-loot” ini memang sedang digandrungi di berbagai kalangan tua maupun muda.

Nulis artikel dibayar

Walau memiliki gameplay yang sama persis, jika kalian diminta untuk memilih diantara keduanya maka manakah yang akan kalian pilih? Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas tentang alasan yang akan membuat kamu semakin yakin untuk lebih memilih Garena Free Fire dibanding PUBG Mobile. So, let’s check it out!

 

1. Bersahabat Di Segala Jenis HP

A collection of mobile phones made by Nokia is pictured in this file photo illustration, May 8, 2012. REUTERS/Kacper Pempel/Illustration/File Photo – RTX2KY8F

Memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk semua jenis game tentu menjadi dambaan semua orang, namun sayang tidak semua orang bisa memiliki hal tersebut. Nah, bagi kamu-kamu yang bernasib sama, game Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih saat HP atau smartphone-mu tidak mendukung untuk dapat bermain game-game bagus seperti PUBG Mobile yang mana hanya bisa dimainkan oleh merek-mereka smarphone tertentu saja.

BACA JUGA  Jalin Kerjasama Dengan Evos Esports, AXE Indonesia Gelar Turnamen Free Fire Berskala Nasional

 

2. Memiliki Karakter-karakter Unik

Sudah selayaknya sebuah game untuk menghadirkan karakter yang menarik, selain sebagai aspek yang menggantikan player di dalam game tersebut, karakter juga dapat menjadi nilai jual bagi developer dengan membuatnya menjadi menarik dengan skin dan berbagai kosmetik aksesorisnya. Game Free Fire memiliki berbagai karakter lengkap dengan aksesoris yang berbagai macam dan tentunya akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di dalam game.

BACA JUGA  5 Turnamen PUBG Terbesar Dengan Total Hadiah Paling Fantastis!

 

3. Permainan Berlangsung Lebih Cepat

Sebelum permainan dimulai, entah itu solo, duo, maupun squad, tentu kamu harus terlebih dahulu menunggu beberapa saat bukan? Nah, hal inilah yang disebut sebagai matchmaking. Tidak seperti game Battle Royale pada umumnya yang mempertemukan 100 dalam satu match yang sama, Free Fire hanya akan mengumpulkan 50 dalam matchmakingnya tersebut. Bukan tanpa alasan, melainkan bertujuan untuk mempersingkat waktu tunggu yang dibutuhkan setiap player untuk pairing sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama atau bahkan sampai ketiduran karena saking boringnya.

 

4. Merupakan Game Terlaris Di Indonesia

Berdasarkan polling yang diadakan oleh Google Play Store, Free Fire menunjukkan suatu pencapaian yang tidak terduga yaitu dengan menempati posisi pertama sebagai game yang paling banyak dipilih dalam Google User Choice Award 2018 di regional Indonesia. Hal ini juga menggambarkan bahwa kamu tidak akan susah untuk bisa mendapatkan tema mabar.

BACA JUGA  Segera Masuki Season 5, PUBG Dapatkan Update Menarik Bisa Lempar Senjata Melee!

 

Mungkin cukup sekian poin-poin yang bisa mimin sampaikan ke kamu yang sekiranya tidak kuat lagi bermain PUBG Mobile yang notabene memiliki player yang sangat lihay. Sisanya bisa kamu tambahin di kolom komentar apabila merasa ada yang kurang karena mimin merasa sudah terlalu hebat dan merasa jenus gak ada saingan lagi di game Free Fire (tapi bo’ong hehe,,,). Salam Battle Royale 8-bit.

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item