Ada “Mbak” Motoko! 4 Alasan Update Baru Life After Terasa Berbeda dari Sebelumnya

in , , ,
Life After Motoko Kusanagi Collab

GHOST IN THE SHELL. Nama franchise manga Seinen bikinan Shirow Masamune satu ini pastinya cukup terdengar tak asing bagi para penikmat-penikmat manga/anime di tahun 90 sampai awal 2000-an. Ia pun juga termasuk sebagai seri manga dengan magnet yang cukup terasa legendaris. Apalagi karena membawa pesan hingga filosofi-filosofi cerita science-fiction yang cukup dewasa (sekaligus BERAT) melalui tema setting futuristiknya ala Cyberpunk.

kini seri GHOST IN THE SHELL ingin coba hadir kembali di tahun 2021. Lewat game mobile Life After, game buatan Netease ini tengah mengadakan suatu kolaborasi penting dengan Motoko Kusanagi selaku sosok yang menghiasi keberadaan seri GHOST IN THE SHELL.

Updatenya pun boleh dibilang sangat tidak main-main. Dengan mengambil penampilan dari versi serial Netflixnya yang berjudul GHOST IN THE SHELL: SAC_2045, banyak kejutan penting yang bisa kamu nikmati serta menjadi alasan untuk perlunya kamu berjuang bertahan hidup kembali di dunia Life After.

Dimana kami pun kebetulan cukup tertarik untuk membeberkan alasan-alasannya kepada kalian;


Pesona “mbak” Motoko Kusanagi

Motoko Kusanagi di SAC 2045

Kolaborasi Life After tentu benar-benar menghadirkan langsung keberadaaan sosok Motoko Kusanagi serta Atsuko Tanaka selaku sang seiyuu. Dalam versi Anime maupun Manga, ia biasa dikenal sebagai seorang wanita cyborg tangguh yang menjadi pemimpin dari sebuah pasukan keamanan khusus (Public Security 9), Motoko sendiri punya pengalaman dalam berhadapan dengan musuh-musuh berbahaya, apalagi yang secara khusus disebut Post-Human pada serial GHOST IN THE SHELL: SAC_2045,

“mbak” Motoko pun di Life After juga akan tampil dengan pesona yang sama dengan versi serial netflixnya. Masih tetap menjadi seorang karakter yang begitu badass, kamu nantinya bisa mendapatkan kostum ikonis beliau.

 

Kejutan item eksklusif

Sebagai game survival open world yang berkolaborasi langsung dengan serial animenya, tidak adil bila Ghost In the Shell tidak menghadirkan serangkaian item eksklusif menarik. Mulai dari figurine GHOST IN THE SHELL special furniture atau dekorasi bertemakan Tachikoma (robot pendamping) untuk tempat tinggalmu, poster dari mbak Motoko, Illusory City Wallpaper hingga kendaraan motor futuristik dari serialnya yang betul-betul keren.

Sementara selain bisa memperoleh baju bodysuit + jaket ikonis Motoko, kamu juga bisa mendapatkan tambahan pakaian kostum ikonis dari sang partnernya, seperti Batou yang tidak kalah menarik.

 

Ubah Levin City jadi lebih futuristik

Levin City

Update baru Life After juga akan memberikan pandangan barumu terhadap kota Levin City. Dengan nuansa-nuansa yang futuristik ala Cyberpunk, kamu akan mendapat kesempatan untuk menikmati keestetikkan atmosfer “keungu-unguan” dari GHOST IN THE SHELL menuju ke dunia zombie yang biasa bernuansakan post apocalyptic.

 

Tawarkan konten misi baru

Segera log in untuk akan mendapatkan item Tachikoma Pendant, lalu jalani serangkaian aktivitas-aktivitas atau misi eksklusif menarik demi memperoleh hadiah-hadiah di atas bersama langsung dengan sang Motoko Kusanagi. Bahkan kamu juga berpeluang untuk merengkuh hadiah tambahan yang diundikan secara acak oleh pihak SNS official untuk mau ikut memeriahkan event crossover ini.

Event kolaborasi Life After x GHOST IN THE SHELL sendiri berlangsung mulai dari tanggal 18 Febuari hingga 4 Maret 2021. Untuk kamu yang penasaran, atau ngefans dengan mbak Motoko, jangan sampai kelewatan ya!


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]