4 Bonus Item yang Bisa Kamu Klaim Gratis di Beta Red Dead Online

Red Dead Online Bonus Item

Seminggu lebih sehari sudah semenjak beta Red Dead Online dimulai, dan mungkin kamu telah menjelajahi dan merasakan betapa kejamnya dunia koboi garapan Rockstar Games ini. Seperti perlengkapan dan persenjataan yang sulit didapatkan karena harganya yang cukup mahal dan juga pemain-pemain lain yang tidak segan-segan mengganggu permainanmu.

Namun nampaknya banyak pemain yang belum tahu bahwa Rockstar Games memberikan beberapa bonus item bagi para pemain Red Dead Online untuk sedikit mempermudah perjuangan mereka dalam permainan. Jika kamu merasa belum pernah meng-klaimnya, kamu bisa lihat 4 bonus item tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya dibawah ini.


1. High Roller Revolver

High Roller Revolver dengan desain keren satu ini bisa kamu klaim secara gratis melalui Fence. Walau memang hanya unggul dalam Fire Rate dan Reload, Revolver satu ini tentunya lebih bagus daripada Cattleman Revolver yang kamu dapat saat awal permainan. Namun, sayangnya High Roller Revolver tidak bisa kamu modifikasi.


2. Outfit The Grizzlies Outlaw

Kamu mungkin tidak asing lagi dengan set pakaian satu ini. Selain hadir secara gratis untuk game utamanya, set The Grizzlies Outlaw bisa kamu temukan dalam Red Dead Online. Set satu ini bisa kamu klaim secara gratis di General Store, Clothing Store ataupun melalui katalog belanja yang bisa kamu akses dengan menahan d-pad kiri.


3. Arabian Red Chestnut

Namanya Vincent karena udah penulis rename ya

Kamu merasa kuda-kuda yang kamu dapatkan semuanya mempunyai status yang kurang bagus? Tenang saja karena Rockstar Games juga memberikan kuda dengan tipe Superior yang bisa kamu klaim secara gratis di Stable manapun. Pilih menu membeli kuda dan pada type Superior, kamu akan menemukan kuda jenis Arabian dengan nama Red Chestnut.


4. Alligator Ranch Cutter Saddle

Selain mendapatkan kuda Superior, kamu juga bisa mendapatkan saddle dengan status yang cukup bagus. Kamu cukup menuju menu saddle dan membeli saddle baru, kemudian scroll kebawah hingga kamu melihat Alligator Ranch Cutter Saddle yang bisa kamu klaim secara gratis.


4 bonus item ini tentunya akan sedikit mempermudah awal mula petualanganmu dalam mengarungi kerasnya dunia Red Dead Online. Namun sayangnya, 4 bonus item ini sendiri terbatas untuk pengguna PS4 saja, dan penulis sendiri kurang mengetahui apakah semua pemain akan mendapatkannya atau terbatas khusus untuk pemain yang telah membeli saat pre-order terlepas dari edisi yang dimainkan.

Perlu diingat juga bahwa Red Dead Online masih dalam tahap beta, dan dari Rockstar Games sendiri belum ada informasi lebih lanjut apakah item ini tetap disimpan dalam karakter atau diberikan kembali saat masa beta telah selesai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version