4 Bulan Rilis, Ternyata Tak Sampai 25% Pemain yang Mampu Tamatkan Red Dead Redemption 2

RDR2 Screenshot 086

Tahun lalu tampaknya jadi tahun yang benar-benar bersinar bagi Rockstar, kerja keras selama bertahun-tahun akhirnya terbaryarkan melalui karya terbaru mereka – Red Dead Redemption 2. Hadir dengan beragam hal luar biasa didalamnya, Red Dead Redemption 2 mampu tuai banjir review positif, tak terkecuali dari kami sendiri.

Tak hanya dari aspek konten masif, gameplay adiktif, & grafis luar biasa saja, cerita yang dihadirkan Red Dead Redemption 2 ini terasa sangat menarik & tak terlupakan. Namun ternyata, 4 bulan sejak perilisan resmi gamenya, ternyata baru ada sekitar 24% pemain yang mampu menamatkan Red Dead Redemption 2 di kedua platform rilis. Bisa dilihat pada panel achievement PS4, baru ada 22.5% pemain yang mampu memperoleh trophy “Endless Summer”.

Aachievement tersebut dapat diperoleh bila player telah menamatkan main story dari game tersebut, sementara di Xbox One baru ada 27% pemain yang telah memeproleh achievement tersebut, jadi total baru ada 24.75% pemain yang mampu menyelesaikan cerita utama Red Dead Redemption 2.

PS4
Xbox One

Red Dead Redemption 2 sendiri memang hadir dengan cerita yang sangat panjang, perlu puluhan jam untuk menyelesaikan main storynya saja.



Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version