4 Cara Download dan Main Free fire di PC atau Laptop 2021!

Qweqweadasd

Bersamaan dengan naiknya kualitas grafis di game – game mobile, tentunya meningkatkan beberapa spesifikasi yang diperlukan oleh device yang kalian gunakan untuk memainkan game tersebut. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan yang digunakan oleh para pemain game mobile untuk memainkan game – game tersebut di PC maupun laptop. Salah satunya adalah game Free Fire dari garena.

Jika kalian ingin mendownload dan memainkan game Free fire garena di PC dan Laptop, berikut gamebrott akan memberikan beberapa cara mudah untuk memainkan game battle royale tersebut. simak artikel dibawah ini ya brott!


1. Cara Download dan Main Freefire di PC atau Laptop Menggunakan Emulator Bluestack!


Emulator Bluestack sendiri merupakan salah satu emulator terbaik jaman sekarang yang memiliki beragam fitur – fitur unik dan menarik yang bisa digunakan untuk memainkan game – game mobile. Salah satunya adalah game Free Fire. Berikut adalah cara – cara mudah memainkan game Free fire dengan menggunakan emulator Bluestack.

Note: Bluestack akan secara langsung mengassign tombol – tombol dalam game, namun kalian bisa merubahnya di setting keybind yang terdapat di bagian kanan layar emulator bluestack.


2. Cara Download dan Main Freefire di PC atau Laptop Menggunakan LDPlayer


LDPlayer merupakan salah satu emulator gratis yang bisa digunakan untuk mendownload game free fire secara gratis. Uniknya lagi, pemain bisa menggunakan beragam fitur – fitur unik dalam emulator tersebut untuk memudahkan penggunaan mouse di dalam game tersebut. Berikut cara memainkan game free fire di PC dan laptop menggunakan LD Player


3. Cara Download dan Main Freefire di PC atau Laptop Menggunakan Emulator Gameloop


Gameloop atau yang lebih sering dikenal sebagai Tencent Gaming Buddy, merupakan emulator gratis dan cepat yang bisa digunakan untuk memainkan game free fire di pc maupun laptop mu. Free Fire sendiri telah di optimize di dalam gameloop agar bisa secara langsung dimainkan di emulator tersebut. Berikut Cara download dan main Free Fire menggunakan Gameloop

Note: Kami juga telah memberikan beberapa guide terkait dengan cara mensetting tombol – tombol free fire di Gameloop pada artikel berikut!

4. Cara Download dan Main Freefire di PC atau Laptop Menggunakan Emulator Nox Emulator


Nox emulator merupakan salah satu emulator ringan yang dirilis bahkan sebelum emulator seperti Gameloop dan LDPlayer dirilis. Emulator ini dioptimize sehingga bisa digunakan di PC maupun laptop ringan yang memiliki kesulitan untuk mengemulate beragam game berat. Berikut adalah cara memainkan game Free Fire dengan menggunakan Nox Emulator!

Note: Kami juga pernah membuat artikel yang lebih detail terkait dengan bagaimana cara memainkan game free fire dengan menggunakan Nox Emulator, jika tertarik kalian bisa mengunjungi artikel berikut!


Itulah beberapa cara yang bisa kami berikan untuk memainkan game Free Fire di PC dan Laptop. Tentu saja ada beberapa cara lain, dengan menggunakan emulator lainnya yang tersedia di Internet, namun cara diatas terbukti oleh penulis dan telah dicoba secara langsung, lebih stabil dan lancar. Tergantung dari device dan perangkat yang kalian miliki, kalian mungkin perlu mencoba beberapa emulator lain agar bisa memainkan game free fire dengan lebih lancar.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version