4 Fakta Tentang Moonton Yang Wajib Kamu Tahu

Screenshot 2018 11 18 14 47 08 782 com.mobile.legends

Siapa sih yang ngga tahu Moonton, dia adalah developer dari sebuah game yang fenomenal di Indonesia,  itu adalah game bergenre MOBA mobile version yang bisa dibilang pertama masuk ke Indonesia dan berhasil mengguncang dunia game di Indonesia. Bisa dilihat dari fenoma dimana waktu awal-awal release banyak sekali timeline FB kalian yang share tentang match result dan teman-teman nongkrong kalian dimana saat nongkrong sering sekali mengadakan mabar(main bareng). Tidak hanya itu Fenomena Mobile Legends juga merambat dunia streamer game di youtube dimana banyak sekali chanel streamer Youtube dadakan yang mengangkat tema tentang Mobile Legends. Tapi kalian tau ngga fakta tentang Moonton yang mungkin belum kamu tahu, yuk kita simak beberapa fakta yang akan kami ulas dibawah ini.

1. Moonton Hanya Punya Satu Game

Jangan kaget, karena ini memang benar setelah kami research dan mencari informasi tentang game-game yang pernah dirilis oleh Moonton, Mobile Legend adalah satu-satunya game yang mereka buat dan mereka kembangkan sampai saat ini. Berbeda dengan developer lainya yang merilis beberapa game, ini membuktikan Moonton bersungguh-sungguh dan fokus pada satu game mereka dan memaksimalkan game tersebut.


2. Moonton Membeli Linsensi Engine Game Dari Tencent

Siapa sih yang tidak tahu Tencent, perusahan sekaligus developer game nomor 1 di dunia ini sangat banyak mengakuisisi perusahaan game lainya contoh RIOT Game sekaligus developer dan pengembang game MOBA versi PC yang sampai saat ini menjadi game bergenre MOBA teramai di dunia. Nah Moonton ini membeli Engine yang digunakan oleh salah satu game dari Tencent yaitu King of Glory sama-sama game bergenre MOBA versi mobile yang dimana King of Glory sendiri adalah Game MOBA teramai di China dan di Luar negeri dinamakan Arena of Valor.


3. Moonton Tidak Punya Website Company Profile

Walaupun ini terdengar sepele menurut kami website adalah sebuah hal yang amat penting karena company profile adalah sebuah web yang berisi tentang informasi perusahaan disini kasusnya adalah Moonton, bisa saja isinya tentang informasi produk mereka, alamat mereka dan apa saja tentang mereka jadi menurut kami ini agak miris, namun walau begitu mereka mempunyai website Mobile Legends yang berisi tentang informasi Mobile Legends baik Hero dan informasi-informasi tentang Mobile Legends.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4. Moonton Sudah Mengganti Logo

Logo bagi sebuah perusahaan adalah hal penting untuk melambangkan dan ciri khas dan harapam dari perusahaan tersebut. Oleh karena itu Moonton mungkin mengganti logo mereka untuk membuat ciri khas tentang mereka dan harapan dari perusahaan mereka untuk menjadi lebih baik lagi.


Itulah beberapa fakta tentang Moonton yang wajib kamu ketahui sehingga kalian akan tahu informasi dan seluk beluk Moonton yang bisa membuatmu tidak kekurangan informasi.

Baca juga artikel tentang Mobile Legend lainya dan artikel-artikel menarik laiya dari Rizki

Exit mobile version