4 Fitur Baru PUBG Mobile 1.1!

in , , ,
Pubg Mobile Metro Royale Mode
Pubg Mobile Metro Royale Mode

Game PUBG Mobile baru – baru ini mendapatkan update 1.1 paling barunya. Selain bekerja sama dengan Metro yang merupakan salah satu game apocalyptic yang cukup keren, Game PUBG juga memberikan beragam fitur baru yang akan membuatmu lebih seru memainkan game tembak – tembak ini. Berikut adalah beberapa fitur baru dari PUBG Mobile 1.1


1. Lightweight Instalation

Untuk memberikan pengalaman bermain terbaik kepada para pemainnya, PUBG Mobile memberikan update fitur Lightweight yang akan meningkatkan kualitas bermain yang lebih lancar dan mulus dengan kualitas yang sama. Fitur ini akan menurunkan file PUBG menjadi 70% lebih kecil di Handphone android, mengurangi ruang penyimpanan yang ada agar pemain bisa memainkan game tersebut dengan lancar.

2. Pembatasan alih server

Ini digunakan oleh si pengembang untuk mengurangi lag dari ping yang ada. Dimana pihak PUBG akan membatasi permintaan dari komunitas PUBG Mobile yang menginginkan server dipisah agar tidak memiliki lag karena server yang diakses oleh pemain berbeda dengan negara yang ditempatinya.

3. Metro Royale Mode.

PUBG menghadirkan sebuah mode baru dimana pemain akan merasakan bagaimana pengalaman bertempur di dunia post-apocalyptic / kiamat yang penuh dengan mutan. Tak hanya itu, pemain akan mendapatkan tambahan weapon dan armor baru yang cukup keren untuk memebantumu melawan tak hanya mutant, namun juga pemain lainnya.

4. Penyesuaian senjata

Akhirnya ada ballancing senjata dari pihak PUBG untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya. Dimana kali ini, PUBG mobile versi 1.1 akan meningkatkan efek ledakan yang ada pada saat pemain menggunakan granat.


Itulah beberapa update fitur yang dihadirkan oleh PUBG Mobile versi terbarunya. Update apa yang kalian paling senangi? Koment dibawah dan simak terus artikel dari Gamebrott!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay