4 Fitur Baru PUBG Mobile Update 0.14.0 Yang Perlu Kamu Tahu

pubg new update

Tencent pada update PUBG Mobile 0.14.0 sepertinya sudah menyiapkan banyak hal, dari upgrade Map yang dimana Erangel sudah resmi akan mendapatkan nama baru yaitu Erangel 2.0, hingga beberapa fitur baru seperti mode Zombie yang paling ramai sedang menjadi pembicaraan pemain setia game battle royale fenomenal ini.

PUBG Mobile memang semakin pesat perkembanganya dibandingkan versi PC nya atau Konsol, hal ini nampaknya yang menjadikan game yang sering dijadikan kambing hitam akan permasalahan sosial tetap menjadi pilihan utama para pecinta game Perang dan battle royale, karena kenyamanan bermain nampaknya menjadi prioritas Tencent dalam membangun game ini ke arah yang lebih baik.

Contohnya adalah Update 0.14.0 ini, ada fitur-fitur yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mendapat gambaran sebelum Maintenance server dilakukan tentang fitur apa saja yang ada, mari kita lanjut.

Inilah Beberapa Fitur Update yang perlu kamu ketahui:

1. Fitur Treasure Mode/Pirates Mode

Yang pertama adalah fitur Treasures/Pirates Mode, dalam mode ini seperti yang dikatakan Tencent langsung lewat sosial media Twitternya, maka kamu akan mendapatkan Mode terbaru yang berisikan pencarian harta karun, memang belumlah dijelaskan secara jelas, karena sepertinya pihak developer ingin tetap menggoda para pemainya agar tetap penasaran dalam update nanti.

Namun perlu diperhatikan, kisi-kisi dan kata yang diberikan Tencent seolah kita akan mendapatkan mode Harta karun ini dengan mencarinya “kedalam”, dalam artian kita harus menggali, atau terus bergerak kebawah agar mendapatkan harta karun yang kita cari. Apakah akan ada fitur menyelam dan berperang dibawah air?jika memang ada tentu saja akan sangat memukau bukan?


2. Zombie Mode/Infection Mode

Zombie mode atau Infection mode mungkin adalah fitur paling menjadi sorotan di Update kali ini, lagi-lagi Tencent memberikan informasi secara secuil-secuil.

Disini kamu akan disuruh memilih antara Tim Zombie atau Tim Defender/Survivor, kamu akan dibekali senjata jika memilih menjadi Defender, dengan tujuan menyelamatkan diri ke suatu zona sebelum terinfeksi oleh para zombie.

Sedangkan dalam Tim Zombie, kamau hanya bisa menyerang dengan jarak dekat, dan memiliki Cooldown serangan, tetapi kamu dapat hidup kembali setelah terbunuh, sampai gameplay dalam satu match selesai kamu akan tetap bisa hidup kembali setelah mati.


3. EVO Mode/Fitur Karakter Baru

EVO Mode, mungkin terdengar baru dalam PUBG namun jika kamu bermain game FPS lain seperti Apex, Overwatch, Rainbow 6 Siege dan bahkan Free Fire hal seperti ini sudah bukan hal baru.

Dimana kamu dapat memilih karakter dengan kemampuan unik yang berbeda-beda, Victor adalah satu karakter baru yang diperkenalkan oleh Tencent dalam mode baru ini.

Namun EVO Mode terpisah dari mode biasa, Classic contohnya, dalam game Free Fire kamu dapat menggunakan karakter seperti ini dengan kemampuan unik disemua mode, namun di PUBG M kamu akan bermain dalam mode yang terpisah. Jadi kamu tidak perlu khawatir bahwa yang memiliki karakter bagus akan menjadi pemenang, hanya dalam EVO Mode saja hal tersebut bisa terjadi, namun mode Classic akan tetap seperti biasanya.


4. Map Baru

Map terbaru ini memang ditujukan untuk Zombie Mode, jadi sepertinya kita akan semakin terbiasa dengan Mode permainan yang terpisah dalam Update PUBG M kai ini, setiap Mode baru dijadikan terpisah tanpa harus merubah mode game original layaknya saat pertama kita kenal.


 Skin Eksklusif Baru

Tak lengkap jika tidak ada Skin baru dalam setiap update, kali ini kamu akan kebagian Bape Exclusive untuk membakar UC mu, jadi bagi kamu para kolektor setidaknya sudah menyiapkan UC agar dapat kebagian skin terbatas satu ini.


Sumber: Twitter Official PUBG M


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version